Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Kylian Mbappe Diminta Segera Putuskan Bertahan atau Tinggalkan PSG

Olahraga | Sunday, 24 Apr 2022, 07:31 WIB

Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo, mengatakan Kylian Mbappe harus segera membuat keputusan tegas tentang masa depannya, apakah bertahan bersama Les Parisiens atau hengkang dari Parc des Princes.

Masalah perpanjangan kontrak Mbappe mencuat disela-sela pesta keberhasilan PSG menjadi juara Ligue 1. Kontrak pemain timnas Prancis itu akan berakhir pada Juni mendatang.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, menegaskan kini waktunya bagi pemain berusia 23 tahun itu untuk mengambil keputusan tegas. "Kami selalu berhubungan langsung, saya pikir dia mengatakan yang sebenarnya sebelumnya, dia memikirkan masa depannya," menurut laporan dari ahli transfer Fabrizio Romano, seperti dikutip dari Footbal Espana.

"Saya pikir ada kemungkinan dia bertahan di PSG, dan juga dia pergi, tetapi Mbappe benar-benar harus memikirkannya sekarang,"

Komentar Leonardo mengisyaratkan PSG belum menyerah dalam upaya mereka untuk mempertahankan Mbappe tetapi mantan pemain internasional Brasil itu sadar bahwa situasinya bisa berjalan baik. Real Madrid dilaporkan menjadi satu-satunya opsi transfer yang realistis untuk Mbappe, tetapi PSG dapat melakukan satu dorongan terakhir untuk meyakinkan mantan bintang AS Monaco itu untuk tetap bertahan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image