Ahad 24 Apr 2022 07:05 WIB

Brand Kosmetik Ungkap Kebohongan Amber Heard

Amber Heard disebut selalu membawa kosmetik untuk menutupi bekas memar dari Depp.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Indira Rezkisari
 Amber Heard berbicara dengan pengacaranya saat Johnny Depp akan bicara di persidangan di Fairfax County Circuit Court, Kamis (21/4/2022), waktu AS. Depp menuntut mantan istrinya setelah Heard menyebutnya sebagai figur publik yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga.
Foto: Jim Lo Scalzo/Pool Photo via AP
Amber Heard berbicara dengan pengacaranya saat Johnny Depp akan bicara di persidangan di Fairfax County Circuit Court, Kamis (21/4/2022), waktu AS. Depp menuntut mantan istrinya setelah Heard menyebutnya sebagai figur publik yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Amber Heard disebut selalu membawa produk concealer untuk menutupi bekas memar yang diduga dia dapatkan dari mantan suaminya, Johnny Depp. Akan tetapi, sebuah unggahan dari merek riasan wajah Milani mengindikasikan bahwa hal tersebut mungkin memuat kebohongan.

Dalam sidang pencemaran nama baik, pengacara Heard mengungkapkan bahwa kebiasaan membawa produk concealer ini dilakukan Heard selama masih menjadi istri Depp. Dalam kesempatan tersebut, sang pengacara juga menunjukkan produk concealer yang digunakan Heard, yaitu Milani Conceal + Perfect All-in-One Correcting Kit.

Baca Juga

Dalam pernyataannya, sang pengacara mengindikasikan bahwa produk tersebut kerap digunakan oleh Heard untuk menutupi bekas memar pada wajahnya. Hal ini, menurut sang pengacara, merupakan salah satu bukti bahwa Depp melakukan kekerasan pada Heard.

Tak lama setelah pernyataan tersebut disiarkan, brand Milani memberikan sebuah respons pada Kamis kemarin. Respons tersebut diberikan oleh Milani dalam bentuk video berdurasi 15 detik yang diunggah melalui akun TikTok resmi mereka.

Video tersebut dibuka dengan cuplikan sidang, di mana pengacara Heard sedang menunjukkan produk Milani Conceal + Perfect All-in-One Correcting Kit. Selanjutnya, video tersebut menunjukkan tahun diluncurkannya produk tersebut untuk pertama kali.

"Kalian bertanya kepada kami. Biarkan catatan yang menunjukkan bahwa Correcting Kit kami diluncurkan pada 2017," tulis Milani disertai dengan emoji mata besar, seperti dilansir dari New York Post, Ahad (24/4/2022).

Hal ini tentu kontradiktif dengan pernyataan dari pihak Heard. Seperti diketahui, Depp diduga melakukan kekerasan terhadap Heard pada 2014-2016. Keduanya lalu resmi bercerai pada 2016. Sedangkan produk yang digadang digunakan oleh Heard untuk menutupi memarnya selama menikah dengan Depp baru diluncurkan pada Desember 2017.

"Kami di sini untuk menyediakan fakta bagi kasus tersebut," jelas Milani.

Konflik Depp dan Heard mulai memanas sejak 2018, ketika Heard mengungkapkan bahwa dirinya mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Sejak saat itu, Depp menerima banyak kecaman. Disney bahkan memutus kontrak dengan Depp yang seharusnya akan memerankan Jack Sparrow untuk film Pirates of the Caribbean 6.

Terlepas dari tuduhan Heard, Depp bersikeras bahwa dirinya tidak pernah melakukan kekerasan terhadap Heard. Karena merasa sangat dirugikan atas perbuatan Heard, Depp mengajukan gugatan atas Heard.

Proses sidang pencemaran nama baik yang melibatkan Depp dan Heard ini masih berlangsung. Melalui proses ini, Depp menuntut ganti rugi setidaknya 50 juta dolar AS atau sekitar Rp 723,5 miliar untuk kompensasi kehancuran kariernya dan tambahan 350.000 dolar AS atau sekitar Rp 5 miliar sebagai ganti rugi, biaya pengacara, dan biaya pengadilan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement