Ahad 24 Apr 2022 06:38 WIB

YBM BRI Tarakan-BMH Salurkan Sembako untuk Santri dan Dai Pesantren di Tarakan

Sembako diterima oleh 200 santri dan dai Pesantren Hidayatullah Tarakan. 

YBM BRI Tarakan bekerja sama dengan Laznas BMH menyalurkan paket sembako untuk santri dan dai di Pesantren Hidayatullah Tarakan, Kalimantan Utara, Sabtu  (23/4).
Foto: Dok BMH
YBM BRI Tarakan bekerja sama dengan Laznas BMH menyalurkan paket sembako untuk santri dan dai di Pesantren Hidayatullah Tarakan, Kalimantan Utara, Sabtu (23/4).

REPUBLIKA.CO.ID, TARAKAN -- YBM BRI Tarakan bekerja sama dengan Laznas BMH menyalurkan paket sembako untuk santri dan dai di Pesantren Hidayatullah Tarakan, yang berdomisili di Karungan RT 10 Mamburungan Timur, Kota Tarakan,  Kalimantan Utara,Sabtu  (23/4).

“YBM BRI memiliki visi terwujudnya masyarakat berdaya melalui pengelolaan filantropi Islam yang adaptif, inspiratif, dan berkarakter. Itu sejalan dengan visi BMH, oleh karenanya kegiatan ini adalah bagian dari implementasi visi tersebut,” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara, M  Nor Komara dalam rilis yang diterima Republika.co.id. 

Pada kesempatan tersebut, YBM BRI Tarakan dan BMH langsung berkunjung ke lokasi tempat pesantren beraktivitas guna membawakan paket sembako amanah dari donatur.

Kepala YBM BRI Tarakan, Prayoga Agusthea Hidayat mengatakan, melalui paket sembako tersebut, para penerima manfaat diharapkan terus termotivasi dalam melaksanakan aktivitas sehari-harinya.

“Harapannya dengan paket sembako ini, para santri terus semangat dalam menuntut ilmu baik disisi ilmu keduniaan maupun ilmu agama. Begitu juga dengan para dai yang berada di pesantren ini tetap gigih untuk menyampaikan syiar Islam kepada umat,” ungkap Prayoga.

Bantuan sembako ini berikan kecukupan kebutuhan logistik untuk santri dan dai dari Ramadhan sampai Idul Fitri dengan jumlah total 200 orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement