Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sukiena

Cara Cepat Mengetahui Nomor ShopeePay Di Shopee

Info Terkini | Saturday, 23 Apr 2022, 20:28 WIB

ShopeePay sekarang ini sudah banyak jadi pilihan khusus. Walau demikian, ternyata beberapa orang sering alami persoalan berwujud lupa nomor ShopeePay sendiri. Jika ini terjadi ke Anda, tidak perlu kuatir. Pada artikel ini, kami akan menjelaskan trik bagaimana cara untuk melihat atau kenali nomor ShopeePay kita sendiri secara utuh atau lengkap.

Di lansir dari Oncom.id Cara yang kami gunakan betul-betul mudah, kamu perlu seperti isi saldo (luar biasa up) menggunakan Virtual Account, tetapi kamu tidak harus lakukan luar biasa up, cara ini hanya supaya Shopee hadirkan nomor handphone yang yang disebutkan segi dari nomor Virtual Account itu. Berikut cara cek berapakah nomor ShopeePay kita melalui kode Virtual Account.

Langkah Ketahui Nomor ShopeePay Di Shopee

Cara Kenali Nomor ShopeePay Lewat Program Shopee

1. Buka Program Shopee

Langkah pertama cukup buka saja program Shopee lewat smarphone, karena telah dijumpai semua. Jika ShopeePay tidak memiliki program Sendiri seperti OVO atau LinkAja, jadi harus akses program Shopee.

2. Click Menu ShopeePay

Setelah masuk ke performa khusus dari program,langsung klik ShopeePay. Selain cara tersebut, anda juga bisa klik saya pada bagian pojok kanan bawah lalu klik ShopeePay.

3. Click Menu Isi Saldo

Kelak bakal ada jumlah saldo dimiliki sekarang ini dan menu lainnya, silahkan klik saja Isi Saldo. Ini hanya sekedar cara kenali saja, buka mempunyai makna anda harus lakukan luar biasa up terlebih dahulu baru kenali nomornya.

4. Bank Transfer

Seterusnya ada beberapa tetapkan saat ingin kerjakan luar biasa up, berkenaan di sini cuma mengecek nomor ShopeePay. Karenanya klik saja Bank Transfer, jika mengklik minimarket itu sebagai kesalahan.

5. Click Rekening Bank

Shopee sudah mengatur saat luar biasa up otomatis menggunakan Virtual Account, silahkan tetapkan rekening bank anda. Karena ada beberapa pilihan seperti BCA, BRI, BNI, Mandiri dan lainnya.

6. Usai

Apabila sudah tetapkan satu diantaranya rekening bank, otomatis ada detail nomor ShopeePay anda dan tata cara luar biasa up. Nah, pada nomor VA seperti diataslah nomornya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image