Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Newcastle Makin Sensasional, Tekuk Norwich 3-0 tanpa Balas!

Olahraga | Sunday, 24 Apr 2022, 00:01 WIB
Newcastle menang 3-0 atas tuan rumah Norwich dalam lanjutan Liga Inggris.

NORWICH -- Newcastle United semakin menunjukkan penampilan sensasionalnya di kancah Liga Inggris. Pasukan Eddie Howe ini menaklukkan tim papan bawah Norwich City 3-0 tanpa balas di Norwich, Sabtu (23 April).

Joelinton menandai penampilannya yang ke-100 di Liga Premier dengan dua gol saat Newcaste naik ke peringkat kesembilan dan mengirim Norwich lebih dekat ke zona degradasi.

Kieran Dowell menyia-nyiakan dua peluang bagus dengan upaya pertama bagi tuan rumah, yang kini terpaut delapan poin dengan lima pertandingan tersisa.

Joelinton mencetak gol pembuka ketika ia menyapu penyelesaian indah ke pojok atas dari umpan Allan Saint-Maximin.

Dia memasukkan bola ke sudut sempit dari bola Jacob Murphy setelah masuk di belakang pertahanan Norwich.

Pemain Brasil lainnya di Bruno Guimaraes mencetak gol ketiga United, mencungkil Tim Krul setelah kiper Norwich mengoper bola langsung kepadanya.

Ini adalah pertama kalinya sejak Mei 2014 Newcastle telah mencapai posisi kesembilan sejauh ini dalam satu musim ---sebelumnya mereka menghabiskan 150 hari di zona degradasi.

BOLA MENARIK LAINNYA: Manchester United Makin Sengsara! Takluk 1-3 dari Arsenal

BACA JUGA: PREDIKSI Norwich vs Newcastle, the Magpies Sangat Diunggulkan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image