Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Jelang Arsenal vs MU, Ini Prediksi Michael Owen

Sabtu 23 Apr 2022 17:07 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar

Michael Owen

Michael Owen

Foto: AP
Owen penasaran, bagaimana pasukan Arteta menuju laga-laga selanjutnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pundit sepak bola asal Inggris, Michael Owen bereaksi seputar bigmatch di depan mata. Arsenal akan berhadapan dengan Manchester United pada lanjutan Liga Primer.

The Gunners bertindak sebagai tuan rumah. Tepatnya di Stadion Emirates, London, Sabtu (23/4) malam WIB. Skuad polesan Mikel Arteta, membuat kejutan beberapa hari lalu.

Bukayo Saka dan rekan-rekan menundukkan Chelsea di Stamford Bridge, 4-2. Sebuah modal berharga jelang pertempuran kontra United. Kubu meriam London mengakhiri tiga kekalahan beruntun.

Owen penasaran, bagaimana pasukan Arteta menuju laga-laga selanjutnya. Beralih ke MU. Anak asuh Ralf Rangnick dalam tren negatif.

The Red Devils merasakan empat kekalahan dalam tujuh pertandingan terkini. Hituangannya dari berbagai ajang. Teranyar, Harry Maguire dkk dibantai Liverpool, empat gol tanpa balas di Stadion Anfield.

Satu-satunya berita positif dari Old Trafford dalam pekan ini, yakni penunjukkan Erik ten Hag sebagai pelatih. Dengan demikian, MU bisa fokus mempersiapkan diri pada musim depan. Tapi mereka harus menyelesaikan dengan baik di semua partai tersisa musim ini.

"Saya tidak bisa melihat Man United seburuk itu lagi. Saya mengatakan kedua tim akan mendapatkan hasil imbang 1-1," ujar Owen, dikutip dari thesportreview.com.

Arsenal memiliki rekor positif saat bertemu United di Stadion Emirates. The Gunners tak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir antara kedua tim di arena tersebut. Perinciannya, dua pertandingan berhasil dimenangkan. Satu duel berkesudahan imbang.

Baik meriam London maupun iblis merah memiliki target yang sama. Anak asuh Arteta dan pasukan Rangnick mengejar tiket Liga Champions musim depan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA