Sabtu 23 Apr 2022 17:45 WIB

Persib dan Jupe Sepakat Perpanjang Kontrak Dua Musim

Persib masih membutuhkan peran Jupe di dalam dan di luar lapangan

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (23/5).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (23/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memastikan untuk mengikat salah satu kapten tim, Achmad Jufriyanto. Persib dan Jupe, sapaan Achmad Jufriyanto sepakat untuk memperpanjang kontrak selama dua musim pada Sabtu (23/4/2022).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat mengakui pentingnya peran Jupe dalam tim adalah alasan kuat bagi Persib memperpanjang kontrak Jupe. Apalagi salah satu kapten tim musim lalu, Supardi hengkang dari Persib.

"Kami sepakat menjalin kerjasama dua tahun ke depan. Tim masih membutuhkan peran Jupe di dalam dan di luar lapangan," kata Teddy dalam laman resmi Persib.

Ini adalah pengumuman pemain ketiga setelah Beckham Putra dan Febri Hariyadi yang sudah memastikan tetap memperpanjang kontraknya pada musim depan. Kontrak Jupe habis pada 31 Maret 2022 lalu dan Jupe memutuskan untuk bertahan di Persib.

Teddy berharap dengan perpanjangan kontrak ini Jupe bisa menjadi penyeimbang pemain senior dan pemain muda. "Jupe masih sangat dibutuhkan. Dia bisa menjadi penyeimbang tim antara pemain muda dan senior, juga pembimbing bagi junior-juniornya," kata Teddy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement