Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

5 Gosip Transfer Bola: Mo Salah tak Pasti, Conte Optimistis Latih PSG, Mbappe

Olahraga | Saturday, 23 Apr 2022, 14:19 WIB
Kylian Mbappe

Jelang bursa transfer musim panas 2022, sejumlah isu transfer sepak bola Eropa menjadi perhatian media.

Mohamed Salah (Mo Salah) dalam wawancara dengan Four Four Two (FFT) bicara gamblang tentang masa depannya yang tak pasti di Liverpool, sementara Kylian Mbappe bakal menjadi pemain termahal di Prancis bahkan Eropa.

Berikut lima gosip bursa transfer pemain sepak bola di Eropa:

Pertama, Arsenal sedang mencari cara untuk membawa striker Manchester City Gabriel Jesus, 25, ke Emirates, dengan direktur teknis The Gunners Edu telah mengadakan diskusi dengan perwakilan internasional Brasil.

Kedua, Mo Salah ingin bertahan di Liverpool tetapi masa depan jangka panjangnya tidak pasti dengan tidak tercapainya kesepakatan mengenai negosiasi kontrak. Penyerang Mesir berusia 29 tahun itu mengatakan uang bukanlah satu-satunya faktor.

Mohamed Salah (Mo Salah).

Ketiga, Paris St-Germain telah memberikan striker Prancis Kylian Mbappe, 23, tawaran kontrak senilai 50 juta euro (£ 42 juta) per tahun, yang akan membuatnya menjadi pemain bergaji tertinggi klub. Kepindahannya yang banyak dilaporkan ke Real Madrid dilaporkan terhenti karena keinginan sang pemain.

Ibu dan perwakilan Mbappe, Fayza Lamari, berada di Qatar untuk mengadakan pembicaraan dengan pemilik PSG.

Keempat, Bos Tottenham Antonio Conte tertarik untuk menangani PSG musim depan dan yakin akan menggantikan mantan manajer Spurs Mauricio Pochettino di Parc des Princes.

Logo Newcastle United.

Kelima, Newcastle sedang mempersiapkan langkah untuk memboyong kiper PSG Keylor Navas, yang akan meninggalkan pemimpin Ligue 1 di musim panas, tetapi veteran Kosta Rika berusia 35 tahun itu juga menarik minat dari Juventus dan Sevilla.

Sumber: BBC/FFT/Reuters

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image