Sabtu 23 Apr 2022 07:46 WIB

10 Hari Terakhir Ramadhan, Hal Ini Bikin Dhini Aminarti Makin Semangat

Dhini Aminarti bersemangat untuk khatam baca Quran di 10 hari terakhir.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Dhini Aminarti
Dhini Aminarti

VIVA – Memasuki 10 hari terakhir di bulan Ramadhan, sejumlah umat Muslim di berbagai penjuru dunia terus menerus berlomba untuk terus mencari pahala. Hal tersebut juga terus dicoba oleh Dhini Aminarti.

Dhini Aminarti berharap di Ramadhan tahun ini bisa menyelesaikan khatam Al Quran.

"Jangan kasih kendor Alhamdulillah mudah-mudahan bisa terselesaikan khatam tetap semangat di sela-sela gini tetap berusaha baca juga jadi tetap targetnya harus selesai," ungkap Dhini Aminarti saat ditemui di sela-sela acara MUFFEST+, di Jakarta Selatan, Jumat 22 April 2022.

Sementara itu untuk Lebaran tahun ini, diungkap Dhini dirinya tidak memiliki persiapan khusus. Sebab seperti tahun-tahun sebelumnya dirinya dan sang suami, Dimas Seto tidak menjalankan tradisi mudik.

 

"Aku gak pernah mudik, karena keluarga papa mama ada di sini keluarga mas Dimas di sini jadi kita ngumpul di sini Jakarta," ujar Dhini Aminarti menjelaskan.

Untuk busana Lebaran sendiri, dia dan sang suami serta keluarganya akan menggunakan pakaian dari brand miliknya.

"Karena kita punya brand sendiri yaudah pakai baju ini itu ya kita kembar-kembarin aja," jelasnya.

Selain itu, untuk menu Lebaran di keluarganya, Dhini mengaku sang suami tidak pernah meminta menu khusus untuk disajikan saat Lebaran.

"Alhamdulillah mas dimas orangnya enggak ribet pokoknya gak terlalu bukan ketupat addict sehari makan udah," ucap Dhini Aminarti.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement