Sabtu 23 Apr 2022 06:56 WIB

BMH Berbagi Bingkisan Ramadhan dengan Ojek Online di Pontianak

Total penerima manfaat 50 ojek online.

BMH membgikan  Bingkisan Ramadhan kepada ojek online di Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (22/4).
Foto: Dok BMH
BMH membgikan Bingkisan Ramadhan kepada ojek online di Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (22/4).

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Kebahagiaan BMH juga menghadirkan untuk rekan-rekan ojek online di bulan penuh kemuliaan ini, Ramadhan 1443 H.

"Alhamdulillah pada 20 Ramadhan 1443 H, BMH daat menghadirkan kebahagiaan berupa pembagian sembako gratis untuk ojek online di Pontianak dan sekitarnya. Ini adalah bagian dari program Bingkisan Ramadhan BMH. Total sebanyak 50 ojek online bersyukur dengan adanya program ini," terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Barat, Baidai, Jumat (22/4).

Bingkisan Ramadhan ini diharapkan memberikan kebahagiaan kepada sesama yang membutuhkan. Para ojek online pun sumringah menyambut program Ramadhan BMH ini.

"Saya mewakili teman-teman, ojek online lady di Pontianak, mengucapkan terima kasih kepada BMH yang berikan bingkisan Ramadhan kepada kami. Tentu bisa  buat nambah persiapan lebaran," ujar Ela, seorang ojek online wanita, seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Hal serupa juga disampaikan oleh Yansyah. "Semoga ini semua menjadikan BMH semakin dipercaya masyarakat dan banyak manfaat yang bisa dihadirkan kepada sesama," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement