Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Salimah Jonggol Ajak 91 Anak Yatim Piatu Belanja Lebaran

Sabtu 23 Apr 2022 06:33 WIB

Red: Agung Sasongko

Salimah Jonggol mengajak anak yatim piatu belanja lebaran.

Salimah Jonggol mengajak anak yatim piatu belanja lebaran.

Foto: dok pc salimah jonggol
Salimah Jonggol mengajak 91 anak yatim piatu belanja Lebaran.

REPUBLIKA.CO.ID, CILEUNGSI -- Lebaran identik dengan mengenakan baju baru. Tidak ingin ketinggalan, PC Salimah Jonggol menggandeng mitra Mustika Mustika dan Wanbi Juaranya Jahe mengajak anak-anak Yatim Piatu belanja baju lebaran untuk menyambut Hari Raya Idul fitri 1443 H.

Dikemas dengan tema “Belanja Baju Lebaran Bersama Yatim Piatu”, kegiatan ini mengajak 91 Anak yatim piatu berbelanja di Matahari Dept. Store Metropolitan Mall Cileungsi pada Kamis (21/4/2022).
 
Putri Taurisiya, Humas PC Salimah Jonggol, menyatakan bahwa program ini adalah program kedua yang didukung sepenuhnya oleh Mustika Beauty Clinic dan Sahabat Salimah.
 
“Tahun lalu ananda yatim yang kami bawa sebanyak 40 anak. Saat ini bertambah menjadi 91 anak yatim piatu, mulai dari usia 2 tahun sampai usia menginjak remaja,” ungkapnya dalam siaran pers yang diterima, Sabtu (23/4/2022).
 
“Alhamdulillah saya senang sudah 2 kali diajak belanja langsung ke sini. Kami bebas memilih sendiri baju yang kami mau,” ucap Indah, salah satu yatim binaan dari yayasan desa Sukasirna kecamatan Jonggol.
 
Selain Indah ada juga yatim lainnya yaitu Obay Baihaqi (9 tahun). Belanja baju lebaran di mall adalah pengalaman pertama bagi Obay dan anak anak lainnya dari Yayasan Al Fath. Saat diperbolehkan memilih baju, Obay dan kawan kawan terlihat kebingungan.
 
 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA