Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

Mohamed Salah Siap dengan Kontrak Baru, Uang Bukan Masalah

Sabtu 23 Apr 2022 01:50 WIB

Red: Nora Azizah

Pemain Liverpool Mohamed Salah.

Pemain Liverpool Mohamed Salah.

Foto: AP/Jon Super
Kontak Mohamed Salah akan berakhir pada Juni 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Liverpool Mohamed Salah mengatakan bahwa dia siap menandatangani kontrak baru kontraknya dan menegaskan uang bukan menjadi penyebab dirinya belum memperpanjang masa baktinya di Anfield. Kontrak Salah berakhir pada Juni 2023 dan negosiasi kesepakatan baru telah berlangsung lama. Media Inggris melaporkan bulan ini bahwa pemain berusia 29 tahun itu hampir menyetujui kontrak baru dengan Liverpool.

"Saya tidak tahu, saya punya satu tahun lagi. Saya pikir para penggemar tahu apa yang saya inginkan, tetapi dalam kontrak, itu sama sekali bukan tentang uang," kata Salah kepada FourFourTwo yang dikutip Reuters pada Jumat (22/4/2022).

Baca Juga

"Klub ini sangat berarti bagi saya - saya menikmati bermain sepak bola di sini daripada di klub mana pun, saya memberi klub segalanya dan semua orang melihat itu. Klub ini seperti keluarga," tambahnya.

Penyerang asal Mesir tersebut telah mencetak lebih dari 150 gol untuk Liverpool sejak bergabung dari AS Roma pada 2017. Dia mengatakan bahwa terlepas dari negosiasi kontrak saat ini, dia akan bertahan di Anfield musim depan.

"Saya tidak khawatir, saya tidak membiarkan diri saya khawatir tentang sesuatu," tambahnya.

"Musim belum selesai, jadi mari kita selesaikan dengan cara terbaik - itu yang paling penting. Kemudian di tahun lalu, kita akan melihat apa yang akan terjadi," ujarnya lagi.

Liverpool saat ini dalam persaingan sengit dengan Manchester City untuk menjuarai Liga Premier Inggris musim ini. The Reds berada di urutan kedua di klasemen dengan 76 poin, tertinggal satu angka dari The Citizens.

Klub Merseyside masih memiliki peluang untuk meraih empat gelar sekaligus musim ini setelah memenangkan Piala Liga pada Februari dan telah mencapai final Piala FA dan semifinal Liga Champions.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA