Jumat 22 Apr 2022 19:55 WIB

Liverpool Bidik Wonderkid Skotlandia Calvin Ramsay

Kualitas Ramsay yang paling jelas adalah yang dia berikan posisi lebih ke depan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Calvin Ramsay
Foto: aberdeen
Calvin Ramsay

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool dilaporkan tengah mengarahkan perhatian mereka dengan serius kepada wonderkid Skotlandia Calvin Ramsay musik ini. Menurut Liverpool Echo, Liverpool memantau bek itu selama musim ini setelah terobosan yang mengesankan di Liga Utama Skotlandia.

Pemain berusia 18 tahun, yang melakukan debut seniornya musim ini, telah tampil 31 kali untuk Aberdeen selama kampanye saat ini, baik di dalam negeri maupun di Liga Konferensi Eropa.

Dan meskipun pakaian Skotlandia pada akhirnya mengalami kampanye yang mengecewakan, penampilan bek kanan telah menjadi cahaya positif dan membuatnya dikagumi dari tempat lain.

Ketika ditanya tentang masa depannya baru-baru ini, bintang muda Aberdeen itu berkata: "Semuanya baik-baik saja karena tumbuh dewasa itu semua yang ingin Anda lakukan — bermain sepak bola tim utama, kemudian semoga mendapatkan langkah besar suatu hari nanti di masa depan," kata Ramsay dikutip dari Tribal Football, Jumat (22/4/2022).

Kualitas Ramsay yang paling jelas adalah yang dia berikan posisi lebih ke depan. Distribusinya sangat baik di berbagai rentang, dia adalah pengambil bola mati yang kuat dan kesediaannya untuk menyerang bek lawan lebih mengingatkan pada pemain sayap daripada bek sayap.

Dia juga diberkati dengan kemampuan luar biasa di kedua kakinya. Ini cukup ditunjukkan saat Aberdeen memposting tweet tentang dia mencetak gol menakjubkan dari jarak 30 yard dengan kaki kirinya yang lebih lemah saat bermain untuk tim yunior.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement