Jumat 22 Apr 2022 17:16 WIB

BMH Gelar Buka Puasa Berkah Bersama 110 Santri Limboto

Mereka  santri Pesantren Hidayatullah dan santri dua Rumah Quran di Limboto.

Laznas BMH menggelar Buka Puasa Berkah bersama 110 santri Limboto,  Kabupaten Gorontalo, Kamis (21/4).
Foto: Dok BMH
Laznas BMH menggelar Buka Puasa Berkah bersama 110 santri Limboto, Kabupaten Gorontalo, Kamis (21/4).

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Laznas BMH gelar buka puasa berkah bersama 110 santri Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo,  pada Kamis (21/4). Mereka adalah santri Pesantren Hidayatullah dan santri dua Rumah Quran di Kabupaten Gorontalo yang selama ini dibina oleh Muslimat Hidayatullah Kabupaten Gorontalo. 

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar berkat dukungan para donatur BMH. Para santri berasal dari dua Rumah Quran yang selama ini menjadi binaan, ditambah dengan santri putri Pondok Pesantren Hidayatullah Limboto yang berada di Kabupaten Gorontalo,” terang Kepala BMH Perwakilan Gorontalo, Hamdila, Kamis  (21/4) seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Umy Nano, koordinator Muslimat Hidayatullah Limboto sangat senang dengan kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan tersebut. Karena,  dapat menghadirkan para santri binaan mereka. 

“Kami ucapkan terima kasih atas terselenggaranya buka puasa ini, yang telah menghadirkan atau mengumpulkan para santri kami dari dua Rumah Quran dengan santri di pesantren. Kegiatan ini sangat positif karena mempererat hubungan silaturahim di antara kami.  Terima kasih semoga Allah lipat gandakan rezeki dan pahala para donator dan yang terlibat,” tuturnya sumringah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement