Jumat 22 Apr 2022 16:25 WIB

Vaksinasi Booster Mudik di Malang

Kegiatan untuk melayani vaksin penunjang untuk masyarakat yang akan mudik Lebaran..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas medis mempersiapkan vaksin COVID-19 booster Pfizer untuk warga saat pelaksanaan Vaksinasi Booster Mudik di Masjid Sabilillah, Malang, Jawa Timur, Jumat (22/4/2022). Kegiatan tersebut diadakan untuk memberikan layanan vaksin penunjang untuk masyarakat yang akan mudik Lebaran sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat penanggulangan pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Petugas medis menyuntikkan dosis vaksin COVID-19 booster Pfizer kepada warga dalam pelaksanaan Vaksinasi Booster Mudik di Masjid Sabilillah, Malang, Jawa Timur, Jumat (22/4/2022). Kegiatan tersebut diadakan untuk memberikan layanan vaksin penunjang untuk masyarakat yang akan mudik Lebaran sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat penanggulangan pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Petugas medis menyuntikkan dosis vaksin COVID-19 booster AstraZeneca kepada warga dalam pelaksanaan Vaksinasi Booster Mudik di Masjid Sabilillah, Malang, Jawa Timur, Jumat (22/4/2022). Kegiatan tersebut diadakan untuk memberikan layanan vaksin penunjang untuk masyarakat yang akan mudik Lebaran sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat penanggulangan pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Petugas medis mempersiapkan vaksin COVID-19 booster Pfizer untuk warga saat pelaksanaan Vaksinasi Booster Mudik di Masjid Sabilillah, Malang, Jawa Timur, Jumat (22/4/2022).

Kegiatan tersebut diadakan untuk memberikan layanan vaksin penunjang untuk masyarakat yang akan mudik Lebaran sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat penanggulangan pandemi COVID-19. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement