Jumat 22 Apr 2022 14:14 WIB

Warganet Lacak Pasta yang Menjadi Favorit Nicolas Cage Sejak 25 Tahun Lalu

Warganet temukan restoran square tube pasta yang difavoritkan Nicolas Cage.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Salam persahabatan Nicolas Cage kepada fans beratnya, Javi (Pedro Pascal), di film The Unbearable Weight of Massive Talent. Cage membuat penasaran warganet mengenai jenis pasta yang menjadi favoritnya sejak 25 tahun lalu.
Foto: Dok Lionsgate dan Saturn Films
Salam persahabatan Nicolas Cage kepada fans beratnya, Javi (Pedro Pascal), di film The Unbearable Weight of Massive Talent. Cage membuat penasaran warganet mengenai jenis pasta yang menjadi favoritnya sejak 25 tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Nicolas Cage ternyata memiliki pasta favorit yang tidak dapat ditemukan di toko bahan makanan. Dalam Ask Me Anything di Reddit untuk mempromosikan film barunya, The Unbearable Weight of Massive Talent, aktor berusia 58 tahun itu ditanya tentang pasta favoritnya.

"Saya pernah pergi ke sebuah restoran Italia di San Francisco sekitar 25 tahun yang lalu dengan Charlie Sheen. Mereka memiliki square tube pasta dan kami sangat tertarik untuk mencobanya. Kami sangat menyukainya sehingga kembali keesokan harinya," kata Cage dilansir People, Jumat (22/4/2022).

Baca Juga

Cage tidak mencantumkan nama restorannya. Square tube pasta bukanlah jenis pasta yang umum. Jawaban samar tersebut membuat warganet penasaran dan melakukan investigasi melalui Twitter dan dunia makanan daring.

Meluncurkan pencarian, Eater SF meminta penduduk San Francisco untuk membantu menemukan nama restoran yang dikunjungi Cage lebih dari dua dekade lalu. Setelah menyaring tanggapan dari kolumnis makanan lokal, penduduk asli San Francisco dan pengguna Twitter, media itu mengunggah pertanyaan di grup Facebook San Francisco Remembered.

"Cafe Tiramisu. Terima kasih kembali. Saya benar-benar melihatnya di sana dua kali," kata Mark Khotz, seorang anggota grup San Francisco Remembered yang mengaku menjadi saksi mata kehadiran Cage dan Sheen di kafe tersebut.

Rekan pemilik restoran Italia, Pino Spinoso dan Giuseppe Scoppetto, akhirnya memecahkan misteri apa yang dimaksud dengan square tube pasta yang dimaksud Cage. Sempat menjelaskannya sebagai ravioli, Spinoso merevisi jawabannya.

"Yang lainnya disebut paccheri. Pasta ini dihidangkan dengan ragu buntut sapi, pastanya lebih kecil daripada lilin, dan ketika Anda memasaknya, pasta menjadi sedikit pipih. Hampir seperti rigatoni, tetapi lebih lebar, lebih besar," kata Spinoso kepada Eater SF.

Pemiliknya juga mengonfirmasi bahwa Cage mengunjungi Cafe Tiramisu bersama Sheen. Pada bulan ini, Cage berbicara tentang proyek terbarunya, di mana dia merasa mengeluarkan beberapa karya terbaiknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement