Jumat 22 Apr 2022 14:15 WIB

Menhub Tinjau Stasiun Gambir Menjelang Lebaran 1443 H

Peninjauan tersebut untuk memeriksa kesiapan fasilitas dan petugas di Stasiun Gambir.

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) berbincang dengan calon penumpang kereta api saat meninjau kesiapan fasilitas stasiun usai gelar pasukan posko angkutan lebaran Stasiun Gambir di Jakarta, Jumat (22/4/2022). Peninjauan tersebut untuk memeriksa kesiapan fasilitas dan petugas di Stasiun Gambir dalam rangka arus mudik dan arus balik Lebaran 2022. (FOTO : ANTARA/Hafidz Mubarak A)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) menyapa calon penumpang kereta api saat meninjau kesiapan fasilitas stasiun usai gelar pasukan posko angkutan lebaran Stasiun Gambir di Jakarta, Jumat (22/4/2022). Tinjauan tersebut untuk memeriksa kesiapan fasilitas dan petugas di Stasiun Gambir dalam rangka arus mudik dan arus balik Lebaran 2022. (FOTO : ANTARA/Hafidz Mubarak A)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kanan) berbincang dengan petugas pemeriksa tiket saat meninjau kesiapan fasilitas stasiun usai gelar pasukan posko angkutan lebaran Stasiun Gambir di Jakarta, Jumat (22/4/2022). Tinjauan tersebut untuk memeriksa kesiapan fasilitas dan petugas di Stasiun Gambir dalam rangka arus mudik dan arus balik Lebaran 2022. (FOTO : ANTARA/Hafidz Mubarak A)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tengah) didampingi Direktur Utama PT KAI Didiek Haryanto (kanan) dan Dirjen Perkeretaapian Kementerian Perhubungan Zulfikri (kiri) menyampaikan keterangan pers usai meninjau kesiapan fasilitas Stasiun Gambir di Jakarta, Jumat (22/4/2022). Tinjauan tersebut untuk memeriksa kesiapan fasilitas dan petugas di Stasiun Gambir dalam rangka arus mudik dan arus balik Lebaran 2022. (FOTO : ANTARA/Hafidz Mubarak A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi berbincang dengan calon penumpang kereta api saat meninjau kesiapan fasilitas stasiun usai gelar pasukan posko angkutan lebaran Stasiun Gambir di Jakarta, Jumat (22/4/2022).

Peninjauan tersebut untuk memeriksa kesiapan fasilitas dan petugas di Stasiun Gambir dalam rangka arus mudik dan arus balik Lebaran 2022.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement