Jumat 22 Apr 2022 04:56 WIB

BMKG: Sebagian Jakarta Diperkirakan Hujan Hari Ini

Jakarta Barat dan Jakarta Timur akan diguyur hujan ringan pada Jumat siang.

Pengendara melintas di jalan saat hujan di Jakarta (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Akbar Nugroho Gumay
Pengendara melintas di jalan saat hujan di Jakarta (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah Kota Jakarta akan diselimuti langit cerah berawan pada Jumat (22/4/2022). Selain itu, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini mengenai kemungkinan hujan yang disertai petir dan angin kencang di sejumlah wilayah Jakarta.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada siang dan sore hari," demikian peringatan yang dilansir dari laman bmkg.go.id, Kamis (21/4/2022).

Rincian lengkap prakiraan cuaca Ibu Kota pada Jumat yakni pada pagi seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diperkirakan diselimuti langit cerah berawan. Kemudian pada Jumat siang hujan dengan intensitas sedang diperkirakan akan turun di Jakarta Selatan. Sementara Jakarta Barat dan Jakarta Timur akan diguyur hujan ringan.

Pada Jumat siang, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan diselimuti langit berawan. Cuaca berawan juga diperkirakan akan menyelimuti seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu pada Jumat malam.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement