Sabtu 23 Apr 2022 01:45 WIB

Rossa Datangi Bareskrim Jadi Saksi Kasus DNA Pro

Rossa Datangi Bareskrim Jadi Saksi Kasus DNA Pro

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Rossa.
Rossa.

VIVA – Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani alias Rossa akhirnya memenuhi panggilan penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri terkait kasus dugaan penipuan berkedok investasi robot trading DNA Pro Akademi pada Kamis, 21 April 2022.

Rossa tiba mendatangi Bareskrim Polri memakai blazer hitam dan kemeja putih. Ia mengaku datang untuk dimintai keterangan sebagai saksi, sehingga tidak ada persiapan apa-apa.

“Kita dapat panggilan sebagai saksi untuk memberikan keterangan. Persiapannya cuma persiapan mental. Nggak ada (bawa dokumen). Belum tahu juga pertanyaannya apa, saya naik dulu,” kata Rossa di Gedung Bareskrim.

Secara personal, Rossa tidak kenal sama sekali dan tak punya hubungan dengan DNA Pro. Menurut dia, hubungannya murni profesional sebagai penyanyi untuk mengisi sebuah acara di Bali akhir tahun lalu.

“Enggak ada (hubungan personal). Kalau saya kenal semua klien, saya kan bingung. Secara profesional, saya nyanyi untuk sebuah acara. Waktu itu sih enggak ada masalah, jadi ya nyanyi biasa aja. Saat itu ada banyak, Gigi, ada beberapa penyanyi kok,” jelas dia.

Sementara Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, Kombes Yuldi Yusman membenarkan penyanyi Rossa memenuhi panggilan penyidik.

“Jadi datang. Baru sampai Bareskrim,” ujarnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement