Jumat 22 Apr 2022 05:06 WIB

Deklarasi Anies For President Muncul di Manokwari

Dukungan untuk Anies datang dari Jaringan Nasional Mileanies Kabupaten Manokwari.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Foto: ANTARA/Hafidz Mubarak A
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dukungan terbuka terhadap Anies Rasyid Baswedan menuju pilpres 2024 terus meluas meski belum mengungkapkan secara terbuka keinginannya bertarung dalam Pilpres 2024. Terbaru, Jaringan Nasional Mileanies Kabupaten Manokwari mendeklarasikan Anies Baswedan For Presiden 2024.

Kaum milenial ini menyatakan dukungan secara terbuka dan siap berjuang memenangkan Anies Baswedan di Manokwari. Ketua Mileanies Manokwari Marzuki mendukung Anies Baswedan karena menginginkan Manokwari menjadi kabupaten yang maju dan bahagia warganya.

Baca Juga

"Kawan-kawan yang balik dari Jakarta banyak yang bercerita betapa Jakarta berubah luar biasa ditangan pak Anies, bahkan kawan-kawan yang pernah keluar negeri mengatakan bahwa Jakarta sekarang bahkan lebih baik dari kota-kota diluar negeri dan karena itu, kami warga Manokwari juga berharap, Pak Anies jadi Presiden dan bisa mengubah Manokwari menjadi lebih baik," kata Marzuki dalam keterangan pers, Kamis (21/4/2022).

Marzuki menilai Indonesia membutuhkan sosok pemimpin seperti Anies. Ia optimistis Anies bisa menyatukan warga Jakarta. 

 

"Anies juga akan berlaku adil bagi seluruh umat beragama, kami di Manokwari membutuhkan pemimpin yang demikian," ujar Marzuki. 

Sementara itu, ketua umum jaringan nasional Mileanies Pusat Muhammad Ramli Rahim menyatakan bahwa deklarasi terbuka di Manokwari ini adalah konfirmasi meratanya dukungan Anies Baswedan menuju Pilpres 2024.

"Jawa, Sumatera, Kalimantan, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku hingga Papua sudah mendeklarasikan Anies secara terbuka dan ini konfirmasi betapa dukungan terhadap Anies begitu massif dan merata," ucap Ramli. 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement