Kamis 21 Apr 2022 21:25 WIB

Cristiano Ronaldo Salut pada Suporter Liverpool, Ini Alasannya

Suporter Liverpool memberikan penghormatan kepada Ronaldo

Cristiano Ronaldo dari Portugal.
Foto: EPA-EFE/JOSE COELHO
Cristiano Ronaldo dari Portugal.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengucapkan kasih kepada para suporter Liverpool atas dukungan mereka kepadanya saat kedua tim bertanding dalam pertandingan Liga Premier Inggris pada Rabu (20/4).

Ronaldo harus absen dalam pertandingan tersebut karena masih berduka karena salah satu bayi kembarnya yang baru lahir meninggal dunia.

Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez mengungkapkan bahwa bayi laki-laki mereka meninggal, tetapi bayi perempuan mereka lahir dengan sehat.

Suporter Liverpool memberikan penghormatan kepada Ronaldo dengan melakukan tepuk tangan dan menyanyikan "You'll Never Walk Alone" pada menit ke-7 saat Manchester United bertandang ke Anfield, sementara para pemain United juga bertepuk tangan.

Ronaldo telah merespons dukungan yang diberikan oleh suporter Liverpool di akun media sosial-nya.

 

"Satu dunia... Satu olahraga... Satu keluarga global... Terima kasih, Anfield. Saya dan keluarga saya tidak akan pernah melupakan momen rasa hormat dan kasih sayang ini," tulis Ronaldo di Instagram yang dikutip Reuters pada Kamis (21/4).

United kalah 0-4 dari Liverpool pada pertandingan tersebut. Setan Merah kini duduk di urutan keenam dalam klasemen sementara Liga Inggris dengan 54 poin dari 33 pertandingan.

United juga baru saja mengumumkan penunjukan Erik ten Hag sebagai pelatih baru mereka untuk menggantikan pelatih sementara Ralf Rangnick. Mereka dijadwalkan menghadapi Arsenal di Emirates Stadium pada Sabtu malam WIB (23/4).

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement