Kamis 21 Apr 2022 19:49 WIB

Marco Asensio Pilih Agen Baru untuk Cari Klub Baru

Penunjukkan agen baru ini sekaligus membuka peluang Asensio hengkang dari Real Madrid

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
 Marco Asensio
Foto: EPA-EFE/Juanjo Martin
Marco Asensio

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain Real Madrid, Marco Asensio dilaporkan telah memilih agen baru, Jorge Mendes. Penunjukkan agen baru ini sekaligus membuka peluang Asensio hengkang dari Real Madrid.

Dilansir dari laman Football Italia, nama Asensio keluar sebagai target AC Milan untuk musim depan. Di saat yang sama, Real Madrid menyodorkan kontrak baru bagi Asensio untuk memperpanjang masa bakti Asensio.

Laporan Calciomercato, Asensio masuk dalam daftar klien Jorge Mendes dan nama Milan pun sudah dikaitkan erat sebagai pelabuhan Asensio berikutnya. Namun Asensio turut dilaporkan tertarik bermain di Liga Inggris.

Arsenal dan Tottenham Hotspur dilaporkan tertarik untuk membawanya ke London. Laporan lain menyebut Milan tetap menjadi prioritas Asensio sebelum melihat klub Inggris tersebut.

Sebelumnya, mantan agen Asensio mengkonfirmasi bawa Arsenal dan Milan menjadi klub yang serius ingin membawanya. Namun Real Madrid masih terbuka untuk memperpanjang kontrak Asensio jika mereka gagal mendapatkan Kylian Mbappe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement