Kamis 21 Apr 2022 16:57 WIB

Mudik Lebih Awal di Pelabuhan Penyeberangan Kota Gorontalo

Mudik lebih awal untuk menghindari kepadatan saat puncak arus mudik menjelang Lebaran.

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah penumpang naik ke KMP Moinit di Pelabuhan Penyeberangan di Kota Gorontalo, Gorontalo, Kamis (21/4/2022). Penumpang tujuan Sulawesi Tengah yang didominasi oleh mahasiswa dan pedagang memilih untuk mudik lebih awal untuk menghindari kepadatan saat puncak arus mudik menjelang Lebaran. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

Sejumlah calon penumpang antre di tempat penjualan tiket di Pelabuhan Penyeberangan di Kota Gorontalo, Gorontalo, Kamis (21/4/2022). Penumpang tujuan Sulawesi Tengah yang didominasi oleh mahasiswa dan pedagang memilih untuk mudik lebih awal untuk menghindari kepadatan saat puncak arus mudik menjelang Lebaran. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

Seorang penumpang menanti waktu keberangkatan KMP Moinit di Pelabuhan Penyeberangan di Kota Gorontalo, Gorontalo, Kamis (21/4/2022). Penumpang tujuan Sulawesi Tengah yang didominasi oleh mahasiswa dan pedagang memilih untuk mudik lebih awal untuk menghindari kepadatan saat puncak arus mudik menjelang Lebaran. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,GORONTALO -- Sejumlah penumpang naik ke KMP Moinit di Pelabuhan Penyeberangan di Kota Gorontalo, Gorontalo, Kamis (21/4/2022).

Penumpang tujuan Sulawesi Tengah yang didominasi oleh mahasiswa dan pedagang memilih untuk mudik lebih awal untuk menghindari kepadatan saat puncak arus mudik menjelang Lebaran.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement