Kamis 21 Apr 2022 12:42 WIB

Original Series Vision+ MenemukanMu Angkat Tema Religi

Original series terbaru dari berjudul 'MenemukanMu'akan segera hadir di Vision+

Konferensi pers series MenemukanMu di Mardin Fine Baklava Cafe, Kemang, Rabu (20/4/2022).
Foto: istimewa
Konferensi pers series MenemukanMu di Mardin Fine Baklava Cafe, Kemang, Rabu (20/4/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Original series terbaru dari berjudul 'MenemukanMu'akan segera hadir di Vision+ mulai Selasa,(26/4/2022), mendatang. "MenemukanMu"hadir dalam 5 episode yang tayang setiap hari. 

Managing Director Vision, Clarissa Tanoesoedibjo menyebut bahwa series terbaru kali ini sangat cocok unruk menemani momen Ramadhan sekaligus Idul Fitri.

Baca Juga

“MenemukanMu merupakan series yang sangat cocok untuk dinikmati pada momen Ramadhan dan Idul Fitri, karena selain ceritanya yang mengangkat tema religi, ada banyak pesan moral yang bisa diambil untuk kehidupan sehari-hari, serta dikemas secara puitis dan indah,” ucap Clarissa Tanoesoedibjo dalam konferensi pers series MenemukanMu di Mardin Fine Baklava Cafe, Kemang, Rabu (20/4/2022).

Series "MenemukanMu" ini berbeda dan menarik dari series religi lainnya sebab memiliki alur cerita yang menarik, selain itu tampilan visual yang indah dari kota Konya, Turki, juga dapat memanjakan mata penonton.

Head of Content Original Production Vision Pictures, Lukman Sardi mengungkap , original series 'MenemukanMu' memiliki makna yang cukup mendalam. "Ini tentang menjalani kehidupan, kita sebagai manusia selalu mencari sesuatu kan atau apa yang ingin kita capai," ujar Lukman.

Menurutnya, pencarian seseorang bisa bermacam-macam, tergantung dengan masalah atau keresahan yang sedang dirasakan di dalam hidupnya. Serta pencarian ini tidak terpatok dalam sudut apapun dan manapun. "Memang ini sudut pandangnya dari Islam, pencarian, dia punya masalah, lari ke Konya, Turki tempatnya Jalaluddin Rumi, karena dia sangat mencintai karyanya," katanya lagi. 

Jalaluddin Rumi sendiri merupakan tokoh sastrawan sufi yang karyanya dikenal hingga ke penjuru negeri. Di mana karya-karya syair dari Rumi ini memiliki makna yang mendalam, khususnya soal cinta. 

Original series terbaru dari Vision+ yakni MenemukanMu berkisah tentang Raya (Yoriko Angeline) yang mengalami suatu peristiwa yang membuatnya pergi ke Turki.

Di sisi lain, negara tersebut mempunyai tempat spesial tersendiri di hati Raya, sebab memiliki kaitan dengan penyair yang dikaguminya, yakni Jalaluddin Rumi.

Original series MenemukanMu ini semakin menarik untuk ditunggu sebab proses syutingnya dilakukan langsung di sejumlah kota di Turki yang tentunya, berkaitan dengan Jalaluddin Rumi. Kota di Turki yang menjadi lokasi syuting series ini tak lain di Konya dan Antalya yang secara tidak langsung dapat menyajikan keberagaman budaya Turki yang baru.

Series ini dibintangi oleh beberapa artis ternama di antaranya Yoriko Angeline sebagai Raya, Debo Andryos sebagai Ardi, Angga Asyafriena sebagai Ikhsan, dan Yasmin Jamal sebagai Jeehan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement