Kamis 21 Apr 2022 13:36 WIB

Pembaruan Pengontrol PS5 Kini Bisa Lewat Windows 10 dan 11

Anda bisa memperbarui pengontrol lewat Windows 11 atau rilis 64-bit Windows 10.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Dwi Murdaningsih
Playstation 5
Foto: valuewalk.com
Playstation 5

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba, aplikasi firmware dari Sony untuk pengontrol PS5 telah hadir. Berkat aplikasi untuk pengontrol nirkabel DuaSense baru, Anda bisa memperbarui pengontrol lewat Windows 11 atau rilis 64-bit Windows 10.

Dikutip Windows Central, Kamis (21/4/2022), aplikasi dan panduan langkah yang diperlukan semua tersedia di situs web resmi Playstation. Selain sistem operasi yang disebutkan di atas, Anda harus memastikan mesin Anda memiliki penyimpanan 10 MB dan resolusi layar minimal 1024 × 768 serta port USB.

Baca Juga

Aplikasi ini tidak memiliki persyaratan yang sangat berat. Ini merupakan kabar baik bagi siapa pun yang suka menggunakan pengontrol PS5 dengan PC Windows mereka.

Fitur unik DualSense tidak digunakan di setiap game, tetapi sejumlah game menyertakan dukungan untuk umpan balik haptic pad dan pemicu adaptif, seperti Metro Exodus dan Ghostwire: Tokyo.

Dilansir Tech Radar, Sony memindahkan lebih banyak produk eksklusif PlayStation ke PC dalam beberapa tahun terakhir, termasuk Horizon Zero Dawn, God of War, Days Gone, dan Uncharted: Legacy of Thieves Collection.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement