Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

BMH-Yayasan Darul Dakwah Gelar Buka Puasa dan Salurkan Zakat kepada Santri dan Guru Ngaji

Kamis 21 Apr 2022 06:38 WIB

Red: Irwan Kelana

BMH bersama Yayasan Darul Dakwah menggelar buka puasa bersama  dan  menyalurkan zakat kepada santri dan guru ngaji di Kelurahan Sari Rejo,  Kecamatan Medan Polonia,  Kota Medan, pada Ahad (17/4).

BMH bersama Yayasan Darul Dakwah menggelar buka puasa bersama dan menyalurkan zakat kepada santri dan guru ngaji di Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, pada Ahad (17/4).

Foto: Dok BMH
Buka puasa bersama dihadiri 73 santri dari 5 Rumah Quran binaan BMH di Medan Polonia.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- BMH Perwakilan Sumatera Utara bersama Yayasan Darul Dakwah melaksanakan kegiatan buka puasa bersama santri Quran dan pemberian santunan kepada santri dan  guru ngaji. Kegiatan itu diadakan di Kelurahan Sari Rejo,  Kecamatan Medan Polonia,  Kota Medan, pada Ahad (17/4).

Kegiatan yang bertempat di aula sekolah itu dihadiri puluhan santri Quran dan guru ngaji. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pengurus Yayasan Darul Dakwah Muslihudin Akbar didampingi pengurus harian lainnya, amil BMH yang diwakili Dena Najarudin dan unsur toko agama setempat. 

"Santunan yang diberikan ini merupakan wujud rasa terima  kasih dan apresiasi besar kepada para guru ngaji atas dedikasinya membina anak-anak agar bisa dan fasih membaca Alquran," terang Muslihuddin Akbar. Terima kasih kepada BMH yang telah mendukung  kami secara kuat,"  kata Muslihudin Akbar dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (20/4).

photo
Buka puasa bersama yang diadakan oleh BMH Perwakilan Sumatera Utara, Ahad (17/4) dihadiri 73 santri dari lima Rumah Quran binaan di kawasan Medan Polonia.  (Foto: Dok BMH)
Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri 73 santri dari lima  Rumah Quran binaan di kawasan Medan Polonia. Acara ini sangat menggembirakan bagi santri dan tentu juga para guru ngaji. "Saya terima kasih atas santunan ini.   Tak disangka, Ramadhan ini sangat membahagiakan" terang Fauzan, salahsatu guru ngaji yang mendapat santunan.

"Bersama donatur, BMH terus berkomitmen untuk hadir dan berkontribusi kepada masyarakat dan generasi bangsa untuk tumbuh bersama menjadi lebih cemerlang di masa depan,"  terang Lukman BAMS, kepala Perwakilan BMH Sumut.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA