Kamis 21 Apr 2022 09:23 WIB

Kerap Dicemooh Fan, Pogba Disebut Bakal Tinggalkan MU Akhir Musim Ini

Paul Pogba kecewa dengan sikap fan MU yang kerap mencemoohnya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. MU dilaporkan sedang mencari gelandang baru pada jendela transfer tahun depan untuk menggantikan Paul Pogba.
Foto: AP/Jon Super
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. MU dilaporkan sedang mencari gelandang baru pada jendela transfer tahun depan untuk menggantikan Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Paul Pogba kemungkinan besar akan meninggalkan Manchester United saat kontraknya habis akhir musim ini. Dikutip dari Skysports, Kamis (21/4/2022), Pogba kecewa dengan sikap fan MU yang kerap mencemoohnya.

Pogba disoraki fan MU di Old Trafford, saat ditarik keluar dalam kemenangan 3-2 atas Norwich City. Pogba juga ditarik keluar pada babak pertama, saat Man United dikalahkan Liverpool 0-4 kemarin.

Baca Juga

Namun itu karena ia mengalami cedera paha pada 10 menit pertama di Anfield. Pemain berusia 29 tahun itu pun akan diperiksa oleh staf medis MU untuk memastikan berapa lama cederanya bisa pulih.

Legenda klub Gary Neville, menyebut musim ini bakal jadi yang terakhir bagi Pogba mengenakan jersey MU, dengan lima pertandingan tersisa di Liga Primer Inggris.

Pogba bergabung dengan MU dari Le Havre saat masih remaja pada 2009. Tapi ia kemudian pindah ke Juventus setelah gagal bersinar di MU. Pemain internasional Prancis itu kemudian kembali bergabung ke MU dengan rekor pembelian pada 2016.

Pogba telah memenangkan Piala Liga dan Liga Europa di musim pertama di Old Trafford. Tapi, meski memenangkan Piala Dunia dan Nations League bersama timnas Prancis, Pogba tak lagi memenangkan gelar di klub.

Beberapa klub, termasuk Real madrid dan Juventus, dilaporkan sedang melakukan negosiasi dengan perwakilan Pogba, yang tersedia secara gratis pada musim panas mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement