Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Newcastle Libas Crystal Palace 1-0, Cetak Enam Kemenangan Beruntun di Kandang

Olahraga | Thursday, 21 Apr 2022, 05:14 WIB
Newcastle United

Miguel Almiron mencetak gol untuk pertama kalinya sejak Februari 2021 saat Newcastle United mengalahkan Crystal Palace 1-0 di St James Park, Rabu (20 April), dalam lanjutan Liga Inggris.

Newcastle mencatat kemenangan keenam berturut-turut di St James' Park dan mencatat poin 40 di Liga Premier.

Almiron menyelesaikan dengan luar biasa umpan Bruno Guimaraes untuk mengangkat tim Eddie Howe ke urutan ke-11 dalam tabel. Kemenangan ini menjamin tempat the Magpies duduk di papan atas musim depan.

Guimaraes dan Allan Saint-Maximin menguji Vicente Guaita di babak pertama, sementara Joelinton yang impresif mengirim sundulan yang melambung di atas mistar gawang tidak lama setelah jeda.

Palace tampil apik di babak kedua dan hampir menyamakan kedudukan ketika Wilfried Zaha memberikan umpan kepada Odsonne Edouard yang melebar dari tiang kanan Martin Dubravka.

Zaha juga mengirim tendangan melengkung beberapa inci di atas mistar gawang pada menit terakhir perpanjangan waktu babak kedua.

Pasukan Patrick Vieira turun ke peringkat 14 setelah menderita kekalahan beruntun di liga untuk pertama kalinya sejak pergantian tahun.

Terakhir kali Newcastle mencatatkan enam kemenangan beruntun di kompetisi papan atas di St James' Park adalah pada musim 2003-04 ---musim penuh terakhir Sir Bobby Robson sebagai manajer klub.

“Ini malam yang luar biasa untuk klub sepak bola,” kata Howe kepada Sky Sports sesudahnya. “Anda bisa melupakan betapa sulitnya membawa kami ke posisi ini sekarang. Kami harus melihat ke belakang dengan sangat puas.

"Anda dapat dengan cepat melupakan di mana kami berada dan dari mana kami berasal musim ini. Sangat menyenangkan melihat tim bergerak maju dan berkembang."

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image