Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Arsenal Bungkam Chelsea 4-2: Kembali ke Jalur Liga Champions

Olahraga | Thursday, 21 Apr 2022, 05:05 WIB
Chelsea vs Arsenal, 2-4.

Arsenal sukses menaklukkan Chelsea 4-2 dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Rabu (20 April).

Eddie Nketiah mencetak dua gol pada menit ke-13 dan 57, Smith Rowe menit ke-27, dan Bukayo Saka di injury time babak kedua. Dua gol Chelsea dicetak Timo Werner di menit ke-17 dan Cesar Azpilicueta di menit ke-32.

Arsenal mendapatkan kembali ke jalur empat besar Liga Inggris saat mereka mengakhiri tiga kekalahan dengan kemenangan penting di Chelsea.

Harapan The Gunners untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim depan telah dirusak secara signifikan oleh tiga kekalahan itu, tetapi kemenangan ini akan memberikan keyakinan baru.

Eddie Nketiah dipilih di depan Alexandre Lacazette dalam pola serangan Arsenal. Dia menjawab kepercayaan manajer Mikel Arteta ketika dia mengambil keuntungan dari serangan balik dengan mencetak gol.

Timo Werner menyamakan kedudukan dengan tembakan yang dibelokkan empat menit kemudian sebelum Emile Smith Rowe menunjukkan sentuhan berkelas untuk mengalahkan kiper Chelsea Edouard Mendy dari tepi kotak penalti.

Chelsea kembali berdamai sebelum turun minum melalui kapten Cesar Azpilicueta tetapi Nketiah memanfaatkan serangkaian kesalahan defensif untuk membawa Arsenal kembali unggul pada menit ke-57.

Bukayo Saka tampil luar biasa untuk Arsenal dan dia mendapatkan hadiah yang pantas untuk penampilannya ketika dia memastikan kemenangan dari titik penalti di waktu tambahan setelah dia dijatuhkan oleh Azpilicueta.

The Gunners sekarang memiliki poin yang sama dengan rival London utara Tottenham dengan derby di Stadion Emirates menanti.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image