Rabu 20 Apr 2022 23:38 WIB

Program Semangat Berbagi Baju Lebaran (SEBARAN) Pertamina Papua

Program SEBARAN tersebut dilakukan serentak di 21 kota se-Indonesia.

Rep: Indrayadi TH, Olha Maulida/ Red: Yogi Ardhi

Seorang pendamping (kiri) menemani salah satu anak yatim berbelanja kebutuhan lebaran dalam program Semangat Berbagi Baju Lebaran (SEBARAN) Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku di Mal Kota Jayapura, Papua, Rabu (20/4/2022). Program SEBARAN tersebut dilakukan serentak di 21 kota se-Indonesia sebagai bentuk kepedulian Perwira Pertamina terhadap anak yatim dan dhuafa dengan cara membelikan baju lebaran di pusat perbelanjaan. (FOTO : ANTARA/Indrayadi TH)

Seorang pendamping (kanan) menemani salah satu anak yatim berbelanja kebutuhan lebaran dalam program Semangat Berbagi Baju Lebaran (SEBARAN) Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku di Mal Kota Jayapura, Papua, Rabu (20/4/2022). Program SEBARAN tersebut dilakukan serentak di 21 kota se-Indonesia sebagai bentuk kepedulian Perwira Pertamina terhadap anak yatim dan dhuafa dengan cara membelikan baju lebaran di pusat perbelanjaan. (FOTO : ANTARA/Indrayadi TH)

Sejumlah anak yatim dan dhuafa beserta pendampingnya dari Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku berkunjung ke sebuah mal untuk berbelanja kebutuhan lebaran dalam program Semangat Berbagi Baju Lebaran (SEBARAN) di Kota Jayapura, Papua, Rabu (20/4/2022). Program SEBARAN tersebut dilakukan serentak di 21 kota se-Indonesia sebagai bentuk kepedulian Perwira Pertamina terhadap anak yatim dan dhuafa dengan cara membelikan baju lebaran di pusat perbelanjaan. (FOTO : ANTARA/Indrayadi TH)

Sejumlah anak berbelanja kebutuhan pakaian dan sepatu untuk lebaran di Mal Sorong, Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (20/4/2022). PT Kilang Pertamina Internasional RU VII Kasim melakukan program Semangat Berbagi Lebaran (Sebaran) kepada kaum dhuafa dan yatim piatu yang tinggal di dekat kawasan perusahaan untuk berbagi kasih menyambut perayaan Idul Fitri 1443 H. (FOTO : ANTARA/Olha Mulalinda)

Dua orang anak berbelanja kebutuhan pakaian dan sepatu untuk lebaran di Mal Sorong, Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (20/4/2022). PT Kilang Pertamina Internasional RU VII Kasim melakukan program Semangat Berbagi Lebaran (Sebaran) kepada kaum dhuafa dan yatim piatu yang tinggal di dekat kawasan perusahaan untuk berbagi kasih menyambut perayaan Idul Fitri 1443 H. (FOTO : ANTARA/Olha Mulalinda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Sejumlah anak yatim dan dhuafa beserta pendampingnya dari Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku berkunjung ke sebuah mal untuk berbelanja kebutuhan lebaran dalam program Semangat Berbagi Baju Lebaran (SEBARAN) di Kota Jayapura, Papua, Rabu (20/4/2022).

Program SEBARAN tersebut dilakukan serentak di 21 kota se-Indonesia sebagai bentuk kepedulian Perwira Pertamina terhadap anak yatim dan dhuafa dengan cara membelikan baju lebaran di pusat perbelanjaan.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement