Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Polwan Polres Sumedang Bagi-Bagi Takjil Gratis ke Pengendara Motor

Kamis 21 Apr 2022 03:34 WIB

Rep: djoko suceno/ Red: Hiru Muhammad

Anggota Polwan Polres Sumedang membagikan takjil gratis kepada masyarakat di depan Mapolres.

Anggota Polwan Polres Sumedang membagikan takjil gratis kepada masyarakat di depan Mapolres.

Foto: dok. humas polres sumedang
Bagi-bagi takjil gratis menjadi sarana silaturahmi Polres Sumedang dengan masyarakat

REPUBLIKA.CO.ID, SUMEDANG– Polres Sumedang menerjunkan anggota Polwan untuk membagi-bagikan takjil gratis kepada pengendara motor dan mobil yang melintas depan Mapolres Sumedang dan Alun-alun Sumedang Selasa (19/4/2022). Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian keluarga besar Polres Sumedang terhadap masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Puluhan personel Polwan ini mengenakan seragam dinasnya saat membagi-bagikan takjil ke depan Mapolres. Saat membagikan takjil, anggota Polwal dengan senyumnya menyampa masyarakat yang melintas.“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Sumedang kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, khususnya masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” kata Kasi Humas Polres Sumedang, AKP Dedi Juhana, dalam siaran persnya, Rabu (20/4/2022).

Baca Juga

Menurut Dedi, bagi-bagi takjil gratis ini merupakan sarana silaturahmi Polres Sumedang dengan masyarakat. Dengan kegiatan ini  diharapkan dapat lebih merasakan keberadaan polisi ditengah-tengah masyarakat.“Bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi. Maka diharapkan kegiatan ini bisa menjadi amal ibadah dan kebaikan untuk semuanya,” tutur dia.

Selain melaksanakan pembagian takjil, sambung Dedi, Polwan Polres Sumedang juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan. Selain itu anggota Polwan juga  mengajak masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna percepatan penanggulangan pandemi, khususnya di Kabupaten Sumedang. ‘’Kami terus imbau nasyarakat agar tetap disiplin prokes. Juga diimbau agar masyarakat segera melakukan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan pemerintah,’’ kata dia. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA