Rabu 20 Apr 2022 20:32 WIB

UNM Kampus Margonda Berbagi Santunan kepada Anak Yatim

Nurani Memberi Negeri memberikan bantuan kepada 29 anak yatim di sekitar Depok

Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda, Depok berkoloborasi bersama DKM Masjid Al-Ihsan, menggelar acara santunan kepada anak yatim warga RW 07 Kota Beji Depok.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda, Depok berkoloborasi bersama DKM Masjid Al-Ihsan, menggelar acara santunan kepada anak yatim warga RW 07 Kota Beji Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah ini, Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda, Depok berkoloborasi bersama DKM Masjid Al-Ihsan, menggelar acara santunan kepada anak yatim warga RW 07 Kota Beji Depok. Acara yang dilaksanakan pada Sabtu (16/4/2022) ini, bertempat di gedung Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda serta sukses berjalan lancar dan penuh kebahagiaan.

Kegiatan penuh keberkahan ini bertemakan “Nurani Memberi Negeri” didukung oleh dosen-dosen UNM kampus Margonda serta dihadiri oleh ketua DKM Masjid Al-Ihsan, ketua RW 07 Kota Beji dan 29 anak yatim disekitar RW 07 Kota Beji, Depok.

Baca Juga

Acara dimulai dengan sambutan dari Andry Maulana selaku kepala kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda. Ia mengatakan bahwa, kegiatan ini sangat bermanfaat dan menjadi bentuk kepedulian kampus terhadap warga disekitarnya.

“Terlebih lagi acara ini dilaksanakan di bulan suci Ramadhan. Sehingga menjadikan nilai ibadah dari kegiatan ini berlipat ganda, Insya allah. Aamiin,” katanya.

Sementara itu, H Karnaedi selaku kordinator anak yatim RW 07 mengucapkan terima kasih kepada UNM kampus Margonda. “Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadikan nilai keberkahan yang besar dan meningkatkan kesejahteraan terhadap seluruh civitas UNM kampus Margonda,” harapnya.

Ia menambahkan, semoga usaha dari dosen-dosen UNM kampus Margonda atas terselenggaranya acara ini menjadi amal kebaikan dan berlipat pahala. “Terima kasih kepada seluruh dosen-dosen UNM kampus Margonda atas santunan yang telah diberikan. Semoga mendapat balasan yang berlipatganda di bulan suci Ramadhan ini,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement