Kamis 21 Apr 2022 00:06 WIB

Ini Sebab Bruno Fernandes Mohon Maaf pada Penggemar MU

Suporter MU dinilainya tidak layak mendapatkan apa yang dimainkan timnya.

Pemain Manchester United Marcus Rashford, kiri, dan  Bruno Fernandes, kanan, memberi isyarat saat pemain Liverpool Mohamed Salah melakukan selebrasi dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa, 19 April 2022.
Foto: AP/Jon Super
Pemain Manchester United Marcus Rashford, kiri, dan Bruno Fernandes, kanan, memberi isyarat saat pemain Liverpool Mohamed Salah melakukan selebrasi dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa, 19 April 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Manchester United (MU) Bruno Fernandes menyampaikan permintaan maaf setelah the Red Devils dibantai Liverpool dengan skor telak 0-4 pada pekan tunda ke-30 Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Fernandes mengatakan ini merupakan hasil yang buruk untuk kedua kalinya ketika menghadapi Liverpool pada musim ini dan tidak banyak yang bisa ia katakan.

"Tentu saja, kami meminta maaf kepada suporter. Itu tidak akan pernah cukup tapi tentu saja ini adalah yang bisa kami lakukan saat ini," ujar Fernandes dilansir laman resmi klub.

Baca Juga

Pemain asal Portugal itu lanjut mengatakan, suporter tidak layak mendapatkan apa yang dimainkan timnya pada pertandingan ini setelah dukungan yang diberikan sepanjang laga. "Cara mereka mendukung kami sampai akhir, cara mereka tetap bertahan bahkan setelah peluit berbunyi untuk memuji kami, mereka pantas mendapatkan lebih dari kami," jelasnya.

Fernandes mengungkapkan, perasaan pemain setelah hasil ini akan dibahas namun hal itu hanya dibicarakan di dalam ruang ganti dan tidak akan keluar secara publik. Ia menjelaskan saat ini skuad Man United tidak bisa berbuat banyak karena pertandingan telah usai. Meski begitu para pemain harus siap untuk pertandingan selanjutnya.

"Kami harus melihat diri kami sendiri. Kami harus melihat ke dalam, dari atas hingga dasar dan kami mengerti apa yang salah," tegas Fernandes.

Pada pertandingan menghadapi Liverpool, Man United takluk dengan skor 0-4 melalui gol yang dicetak oleh Mohamed Salah (2), Luis Diaz, dan Sadio Mane. Kekalahan ini membuat MU harus puas berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 54 poin dari 33 pertandingan, berjarak tiga poin dari Tottenham Hotspur yang menduduki peringkat empat

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement