Rabu 20 Apr 2022 15:49 WIB

Aplikasi MyVenus Permudah Konsumen Cari Produk dan Perawatan Kecantikan

Selama ini, bukan perihal mudah bagi konsumen untuk mencari informasi kecantikan.

Aplikasi myvenus
Foto: iatimewa
Aplikasi myvenus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- sebuah klinik yang terdaftar di MyVenus menjadi perhatian setelah mencapai penjualan 50 juta rupiah dengan produk treatment kecantikannya hanya dalam beberapa hari.

Klinik lokal yang terdaftar dalam platform Beauty & Wellness MyVenus per tanggal 1 April kemarin, menarik perhatian pengguna dengan produk treatment kecantikannya yang dijual di dalam aplikasi dengan diskon sebesar 50%. Klinik tersebut mencatat penjualan hingga sebanyak 50 juta rupiah hanya dalam hitungan beberapa hari saja.

 

Selama ini, bukan perihal mudah bagi konsumen untuk mencari informasi mengenai prosedur kecantikan, operasi plastik, bahkan informasi dental atau dermatologis. Pasar kecantikan yang terfokus pada klinik atau supplier membuat konsumen membuang banyak waktu dan energi untuk mencari prosedur yang mereka butuhkan. Ini disebabkan oleh tidak adanya platform yang dikhususkan untuk konsultasi kecantikan di Indonesia.

 

Melalui MyVenus, platform spesialisasi Beauty & Wellness pertama di Indonesia, konsumen bisa membandingkan harga prosedur kecantikan, membaca ulasan berbagai jenis prosedur kecantikan, hingga reservasi treatment kecantikan yang diinginkan.  

 

MyVenus ingin membangun platform yang dapat menguntungkan konsumen, mengurangi kompetisi yang berlebihan antar klinik, dan mengatasi biaya promosi dan iklan yang membengkak bagi klinik dengan mendigitalisasi pasar konsultasi kecantikan Indonesia. 

 

MyVenus memanfaatkan off-season dan waktu-waktu sepi pelanggan dari klinik untuk mendapatkan harga diskon terbaik dan meringankan beban biaya bagi konsumen.

 

Setelah berhasil menjual banyak produk treatment kecantikan dengan harga cukup tinggi, CEO MyVenus Dr. Yujin Hwang mengatakan, produk treatment kecantikan berkualitas tinggi dengan harga menarik sudah pasti akan terjual banyak.

 

“Yang terpenting, kami ingin konsumen untuk bisa menikmati treatment kecantikan yang aman dan terverifikasi dengan harga yang layak dan terjangkau,” kata dia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/4/2020).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement