Rabu 20 Apr 2022 15:49 WIB

Universitas BSI Berbagi Ilmu Kelola Dana Masjid Lewat Aplikasi DKM Hebat

Universitas BSI memberikan aplikasi DKM Hebat kepada DKM Masjid Jatiwaringin

Universitas BSI memberikan aplikasi DKM Hebat kepada DKM Masjid Jatiwaringin.
Foto: UBSI
Universitas BSI memberikan aplikasi DKM Hebat kepada DKM Masjid Jatiwaringin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali melangsungkan program Berbagi Sesama Insan yang kali ini berfokus pada kegiatan Berbagi Ilmu. Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Jatiwaringin berperan aktif dengan memberikan aplikasi DKM Hebat kepada DKM Masjid Jatiwaringin.

Salah satu kegiatannya adalah mengadakan workshop mengelola dana masjid dengan aplikasi DKM Hebat. Worksop tersebut disampaikan oleh kepala kampus Universitas BSI kampus Jatiwaringin, Rian Septian Anwar dalam program Berbagi Sesama Insan pada kegiatan Berbagi Ilmu, Sabtu (16/4) lalu.

Baca Juga

“Pesatnya perkembangan sistem informasi di kehidupan masyarakat, membuat semua aspek melek akan teknologi sistem informasi. Aplikasi DKM Hebat hadir di lingkungan DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) untuk menampilkan sistem informasi, kegiatan, artikel, dan pengelolaan dana masjid,” ujar Rian.

Kegiatan tersebut sangat diapresiasi oleh Ketua DKM Masjid Jatiwaringin, Ahmad Setiawan. Ia mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anggota DKM Masjid Jatiwaringin.

“Workshop ini memberikan solusi pengelolaan dana yang baik untuk DKM Masjid Jatiwaringin. Saya berharap semoga Universitas BSI selalu memberikan inovasi-inovasi yang dapat membantu masyarakat,” tandas Ahmad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement