GoFood Kurasi Aneka Menu Bingkisan, Mungkinkan Personalisasi E-card

Red: Reiny Dwinanda

Rabu 20 Apr 2022 15:29 WIB

Pelanggan GoFood bisa mengunjungi instalasi kreasi ragam menu pilihan sambil ngabuburit di enam lokasi, salah satunya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. GoFood meluncurkan kurasi menu hampers dan personalisasi kartu ucapan. Foto: Dok Grand Indonesia Pelanggan GoFood bisa mengunjungi instalasi kreasi ragam menu pilihan sambil ngabuburit di enam lokasi, salah satunya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. GoFood meluncurkan kurasi menu hampers dan personalisasi kartu ucapan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Layanan pesan-antar makanan dari Gojek, GoFood, meluncurkan kurasi menu bingkisan (hampers) dan fitur personalisasi kartu ucapan elektronik (e-card) agar pelanggan dapat terus bersilaturahim secara virtual di bulan Ramadhan. Inovasi juga dilatarbelakangi oleh semakin tingginya minat masyarakat dalam mengirimkan bingkisan secara mudah melalui GoFood.

"Pada 2021, pesanan hampers di GoFood meningkat 24 persen dibandingkan tahun sebelumnya," kata Global Head of Marketing GoFood Ichmeralda Rachman, melalui keterangannya, Rabu (20/4/2022).

Baca Juga

Dengan lebih dari 3.500 restoran favorit yang dapat ditemukan pada kurasi menu bingkisan, pelanggan dapat langsung memilih menu yang diinginkan. Mereka kemudian dapat menuliskan pesannya masing-masing di kolom e-card yang telah disediakan.

Pesan ini akan sampai ke inbox aplikasi Gojek ataupun aplikasi pesan instan seperti WhatsApp dan Line penerimanya. E-card ini juga bisa digunakan untuk mengirimkan menu lainnya di GoFood mulai 17 April hingga 4 Mei 2022.

Pelanggan juga bisa menikmati promo diskon ongkos kirim sampai dengan Rp 15 ribu yang bisa dimanfaatkan hingga 4 Mei mendatang. Tidak terbatas pada dua inovasi layanan itu saja, GoFood juga telah menghadirkan banyak inovasi agar pelanggan lebih mudah berkuliner di bulan Ramadhan.