Semarakkan Ramadhan tanpa Midnight Sale, Grand Indonesia Tawarkan Diskon-Spot Foto Menarik

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Rabu 20 Apr 2022 15:06 WIB

Spot foto dengan dekorasi nuansa Timur Tengah dihadirkan di area Main Atrium East Mall lantai 1, Grand Indonesia, Jakarta Pusat untuk menyemarakkan Ramadhan. Meskipun tidak ada midnight sale, Grand Indonesia masih memiliki program lain yang menarik pengunjung. Foto: Dok Grand Indonesia Spot foto dengan dekorasi nuansa Timur Tengah dihadirkan di area Main Atrium East Mall lantai 1, Grand Indonesia, Jakarta Pusat untuk menyemarakkan Ramadhan. Meskipun tidak ada midnight sale, Grand Indonesia masih memiliki program lain yang menarik pengunjung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Dalam rangka menyambut Ramadhan 2022, pusat perbelanjaan Grand Indonesia mempersembahkan "Shades of Ramadhan" yang berlangsung mulai 9 April hingga 15 Mei 2022. Pengunjung dapat menikmati spot foto Luminous Tunnel berdekorasi ala Timur Tengah yang terletak di area Main Atrium East Mall lantai I.

Corporate Communications Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo, menjelaskan, Luminous Tunnel menghadirkan enam tema unik yang dapat menjadi spot foto menarik. Di QRiousity Room, contohnya, pengunjung dapat menemukan beragam penawaran menarik dari tenant yang berpartisipasi dengan memindai QR code yang tersedia.

Baca Juga

Selain itu, pengunjung juga dapat mengabadikan momen seru bersama keluarga dan teman dengan background giant bowl dan arabic coffee sack. Selain itu, masih ada berbagai latar foto kekinian dan menarik lainnya.

"Mengikuti aturan Pemprov DKI yang meniadakan midnight sale, kami punya program lain yang menarik pengunjung dan pesta diskon pun tetap ada di banyak tenant," kata Dinia, dikutip dari siaran pers, Rabu (20/4/2022).