Cerita Sheila Dara Jalani Ramadhan Pertama Sebagai Istri

Red: Dwi Murdaningsih

Rabu 20 Apr 2022 14:21 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Sheila Dara mengaku tidak kesulitan menyiapkan menu sahur dan berbuka puasa bagi suaminya Vidi Aldiano. Tahun ini merupakan pengalaman pertama Sheila menjalani Ramadhan sebagai seorang istri.

"Enggak sulit sih (menyiapkan sahur atau berbuka sebagai istri) karena kebetulan di rumah ada yang bantuin juga. Jadi memang nggak banyak ada yang berubah. Paling kalau lagi mau makan yang lain ya pesan. Kalau nggak ya biasa saja," katanya, Selasa (19/4/2022)/

Baca Juga

Diakuinya, tak banyak yang berubah dari momen puasa di tahun sebelumnya."Enggak terlalu banyak ada yang berubah ya. Rasanya kayak puasa dan Lebaran sebelumnya saja," kata Sheila.

Meskipun masih menjalani puasa di era pandemi, Sheila jarang untuk mengonsumsi vitamin. Namun, dia tetap menyarankan orang-orang terdekatnya untuk mengonsumsi vitamin jika merasa membutuhkannya.

"Aku dari dulu jarang minum vitamin sih. Kayaknya imun badanku cukup kuat. Tapi kalau aku sih menyarankan untuk keluarga aku dan orang-orang terdekatku, kalau misalkan merasa butuh ya minum vitamin. Karena ya masih masa pandemi," kata Sheila.

Jelang Hari Raya Idul Fitri nanti, Sheila menjelaskan bahwa dia belum memiliki rencana mudik dengan Vidi Sheila pun menceritakan bahwa menu yang biasa tersedia adalah ketupat dan mie instan. Sebab, mie instan memiliki banyak varian rasa dan mudah untuk dibuat.

"Kalau aku (menu khas lebaran) ketupat sama mie instan. Karena enak banget. Variannya banyak, ada soto ayam, kari ayam, terus campur ketupat. Dan mudah juga bikinnya. Jadi memang sering menjadikan itu pilihan utama saat lebaran. Maaf ya nggak sehat," tutupnya.