Rabu 20 Apr 2022 12:27 WIB

Turun Berat Badan Hingga 34,9 Kilogram, Rebel Wilson tak Pernah Dukung Pil Diet

Rebel Wilson tak pernah mendukung pil diet jenis apapun selama turunkan berat badan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Rebel Wilson tak pernah mendukung pil diet jenis apapun selama turunkan berat badan.
Foto: rebelwilson/instagram
Rebel Wilson tak pernah mendukung pil diet jenis apapun selama turunkan berat badan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Rebel Wilson menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mendukung pil diet apa pun saat melakukan penurunan berat badan. Aktris berusia 42 tahun itu memutuskan untuk berbicara setelah melihat sebuah artikel yang mengklaim memiliki rincian tentang bagaimana menurunkan berat badannya hingga 34,9 kg selama beberapa tahun terakhir.

"Ini tidak pernah ada di diet saya, tolong berhenti menulis hal ini," tulis Wilson di Instagram Storynya dilansir People, Rabu (20/4/2022).

Baca Juga

Membaca klaim artikel tersebut mendorong bintang Pitch Perfect ini untuk mengklarifikasi kesepakatan dukungannya. Wilson meminta penggemar yang melihat artikel semacam itu agar melaporkan sebagai penipuan.

"Saya juga tidak pernah mendukung pil diet atau pil penurun berat badan ajaib atau mata uang kripto," ujar dia.

“Jangan kirimkan kepada saya sebagai DM (pesan langsung), laporkan di situs media sosial tempat Anda melihatnya ketika Anda melihatnya,” kata dia.

Wilson mengatakan bahwa jika dirinya mendukung sesuatu, maka penggemar akan melihatnya di media sosial resmi dan terverifikasi olehnya. Wilson menambahkan bahwa dia ingin memastikan para penggemarnya tetap aman dari berita bohong.

"Terima kasih semuanya, sangat menjengkelkan ketika orang menggunakan gambar saya secara tidak sah atau dengan cara yang menyesatkan. Jangan mau ada yang tertipu,” ujar Wilson.

Wilson sebelumnya berbicara dengan tentang tahun kesehatannya pada 2020, yang memulai perjalanan penurunan berat badan. Bintang Senior Year itu mengatakan bahwa dia tidak terpaku pada diet tertentu, tetapi fokus untuk lebih memperhatikan apa yang dia makan.

"Saya hanya mencoba untuk mencapai keseimbangan keseluruhan, keseimbangan yang sehat secara keseluruhan," kata dia.

Dia menganggap kondisi kelebihan berat badannya itu akibat tak ada larangan atas apa yang dia konsumsi. Wilson mengatakan, perubahan besarnya adalah menghentikan kebiasaan makan karena faktor emosional.

"Saya bepergian keliling dunia dan saya memiliki gaya hidup yang sibuk dan cara saya menghadapi tekanan kadang-kadang adalah makan es krim dan brownies, tetapi pada akhirnya, saya tidak memperlakukan diri saya dengan cinta,” ujar dia.

Wilson mengatakan bahwa niatnya bukan untuk menurunkan berat badan dalam jumlah tertentu, tetapi untuk meningkatkan kesehatannya. 

“Saya tidak terlalu fokus pada angka. Saya masih terlihat seperti saya. Saya suka menjadi berbentuk dan saya masih super berbentuk, tetapi hanya versi yang lebih sehat. Itulah tujuan saya,” kata Wilson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement