Rabu 20 Apr 2022 11:19 WIB

David Laly Jadi Rekrutan Perdana RANS Cilegon FC untuk Arungi Liga 1 Musim Depan

David sebelumnya membela Madura United dan tim nasional Indonesia U-23.

David Laly (kiri), pesepak bola Madura United yang musim depan membela RANS Cilegon FC di Liga 1 2022/2023.
Foto: Moch Asim/ANTARA FOTO
David Laly (kiri), pesepak bola Madura United yang musim depan membela RANS Cilegon FC di Liga 1 2022/2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- David Laly yang berposisi sebagai gelandang resmi menjadi rekrutan pertama RANS Cilegon FC. David menjadi tambahan amunisi bagi skuad Laskar Phoenix untuk melakoni kompetisi Liga 1 musim depan.

"Kami kedatangan tambahan amunisi asal Wamena, David Laly. Ia resmi memperkuat skuad Laskar Phoenix di musim depan," tulis RANS Cilegon United lewat laman Instagram resmi klub, Selasa (19/4/2022).

Baca Juga

Sebelumnya, David bermain sebagai midfielder untuk Madura United dan tim nasional Indonesia U-23. Pemain berusia 30 tahun itu juga sudah pernah membela Persipura Jayapura, Madura United, Persib Bandung, dan Barito Putera.

"Semoga David Laly dapat mengepakkan sayap Phoenix untuk terbang lebih tinggi," tulis RANS Cilegon FC lagi.

RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 musim depan bersama dua klub Liga 2, yakni Persis Solo dan Dewa United FC. Sebelumnya Rans Cilegon FC telah mengumumkan 18 pemain yang tidak akan memperkuat klub musim depan dan mempertahankan 19 pemain lama yang masuk kerangka tim.

Ke-19 pemain yang bertahan, yakni Wahyudi, Alfin Tuasalamony, Fadila Akbar, Fiqri Ntong, Hamdan Zamzani, Saddam Hi Tenang, Basroh Alamsayha, Kurniawan Karman, Anan Lestaluhu, Bima Ragil. Kemudian, Sumarna, Iksan Nul Zikrak, Gamalia Imbiri, Heery Sokoy, Jujun Junaedi, Ramdani Tawainella, Zidane Patiiha, Jefron Sitawa, dan Cristian Gonzales.

Klub milik Raffi Ahmad yang dikenal sebagai Sultan Andara itu juga telah menyiapkan tim pelatih yang dipimpin Rahmad Darmawan untuk menyiapkan diri menghadapi Liga 1 2022/2023. RD, sapaan akrab Rahmad, pula yang menukangi RANS Cilegon FC di Liga 2 2021 hingga promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement