Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

50 Paket Syiar Quran Rumah Zakat Sampai di Pekanbaru

Sabtu 18 Mei 2019 17:58 WIB

Red: Gita Amanda

    Syiar Quran Rumah Zakat menyalurkan 50 paket Alquran ke warga Pekanbaru.  Hetri selaku PIC penyaluran Syiar Quran mengatakan penyaluran ini akan terus berlanjut selama bulan Ramadhan dengan beberapa tempat lainnya yang sudah ditentukan. Salah satu tujuan dari Syiar Quran ini adalah agar membantu masjid dalam melaksanakan program mengaji harian, mingguan, dan bulanan.

Syiar Quran Rumah Zakat menyalurkan 50 paket Alquran ke warga Pekanbaru. Hetri selaku PIC penyaluran Syiar Quran mengatakan penyaluran ini akan terus berlanjut selama bulan Ramadhan dengan beberapa tempat lainnya yang sudah ditentukan. Salah satu tujuan dari Syiar Quran ini adalah agar membantu masjid dalam melaksanakan program mengaji harian, mingguan, dan bulanan.

Foto: Rumah Zakat
Paket Syiar Quran Rumah Zakat terdiri dari Alquran dan iqra.

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Relawan Rumah Zakat Pekanbaru berhasil menyalurkan Paket Syiar Quran yang terdiri dari Alquran dan Iqra. Paket yang disalurkan sebanyak 50 paket yang disalurkan dibeberapa daerah kota pekanbaru.

Penyaluran yang dilakukan dibeberapa tempat ini di antaranya Mushalla Baiturahmah Sidomulyo, Mesjid Baithul Makmur Jalan Uka Km 3, Mushalla Baitussalam perum Griya Kenari Indah, Jalan Naga Sakti Panam.

Dengan banyak tempat yang didatangi untuk penyaluran Syiar Quran kali ini, tim relawan Rumah Zakat di sambut dengan hangat oleh pengurus mushala. Bahkan pengurus masjid beserta anak-anak dan ibu-ibu sudah menungggu kedatangan tim relawan. Hal ini semakin membangkitkan semangat para tim relawan Rumah Zakat untuk menyebarkan keceriaan dibulan penuh berkah.

Baca Juga

photo
Syiar Quran Rumah Zakat menyalurkan 50 paket Alquran ke warga Pekanbaru.

Hetri selaku PIC penyaluran Syiar Quran mengatakan penyaluran ini akan terus berlanjut selama bulan Ramadhan dengan beberapa tempat lainnya yang sudah ditentukan. Salah satu tujuan dari Syiar Quran ini adalah agar membantu masjid dalam melaksanakan program mengaji harian, mingguan, dan bulanan.

Semoga dengan penyaluran Syiar Quran ini dapat membantu masyarakat, anak anak sekitaran masjid dalam membaca Alquran dan Iqra. Diharapkan ini dapat menambah pahala dibulan penuh berkah ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA