Sabtu, 9 Rabiul Awwal 1440 / 17 November 2018

Sabtu, 9 Rabiul Awwal 1440 / 17 November 2018

 

Indosiar Gelar Akademi Sahur Indonesia

Jumat 05 Jul 2013 08:40 WIB

Red: A.Syalaby Ichsan

indosiar

indosiar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1434 H, Stasiun Televisi Indosiar menghadirkan paket tayangan spesial mulai dari sahur hingga buka puasa bertajuk "Ramadhan Penuh Berkah".

Direktur Program dan Produksi Harsiwi mengatakan kepada pers di Jakarta, Kamis bahwa 11 program itu terdiri atas sinetron, siraman rohani, pencarian bakat atau talent search, dokudrama hingga konser musik yang disajikan selama satu bulan. 

"Untuk menjawab tantangan dari pengamat dan masyarakat tentang program acara sahur yang lebih banyak diisi dengan komedi, kini Indosiar menampilkan hal berbeda yang penuh kebersamaan." ujar Direktur Program dan Produksi, Harsiwi Achmad.

Akademi Sahur Indonesia (AKSI) yang tayang setiap hari secara langsung pada pukul 02.00 WIB menjadi salah satu program unggulan karena berbeda dengan program-program acara televisi lainnya.

AKSI merupakan program acara kombinasi antara reality dan variety show yang bertujuan untuk mencari ustadz dan ustadzah baru yang memiliki karakter unik dalam menyampaikan dakwahnya.

"Semoga tayangan Indosiar ini bisa menghasilkan keberkahan dan diharapkan mampu menemani pemirsa dalam menjalankan ibadah puasa ditahun 2013." lanjut Harsiwi Achmad.

Acara ini dihadiri pula oleh sejumlah artis terkenal diantara lain Didi Petet, Opick, Irfan Hakim, Umi Sasni, Feby Febiola, Cak Lontong.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES