Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

 

Opsi Buka Puasa Menu Nusantara dan Timur Tengah di Bandung

Rabu 08 May 2019 12:50 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z./ Red: Christiyaningsih

Kebab (Ilustrasi)

Kebab (Ilustrasi)

Foto: News
The Papandayang Hotel Bandung tawarkan paket buka menu nusantara dan Timur Tengah

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Memasuki bulan suci Ramadhan, Pago Restaurant di The Papandayan Hotel Bandung mengeluarkan Paket Iftar Buffet Dinner untuk buka puasa dengan mengusung konsep Nusantara Ramadhan. Dengan harga Rp 175 ribu per orang, pengunjung sudah dapat menikmati aneka menu tradisional Indonesia.

Marketing Communication Manager The Papandayan Hotel Bandung, Tyagita R Hermawan, mengatakan beberapa menu yang dihadirkan di antaranya adalah soto mi, soto bandung, laksa ayam, soto betawi, dan empal gentong. Ada juga nasi lengko, ikan bumbu cobek, nasi goreng padang, Singaporean glass noodle, ikan bumbu bali, aneka takjil, serta aneka gorengan dan aneka kue basah tradisional.

“Selain itu, pengunjung juga dapat menilmati ragam kuliner yang disajikan lewat gerobak mulai dari mi bakso, mi kocok, nasi goreng, mi tektek, martabak asin dan manis, bubur ayam, roti bakar, dan kebab atau chicken shawarma,” kata Tyagita dalam keterangan persnya Selasa (7/5).

Aneka menu spesial Ramadhan serta adanya live cooking station tersebut akan memanjakan lidah para pengunjung setelah seharian berpuasa. Tidak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon 30 persen untuk pembelian prepaid voucher serta berkesempatan untuk mendapat door prize menarik setiap harinya.

Baca Juga

Jika Anda lebih menyukai suasana yang lebih santai dan kasual untuk berbuka puasa dengan teman atau keluarga, Anda dapat mengunjungi HB Grill Garden – The Papandayan Hotel. Ia mengatakan, pada Ramadhan kali ini HB Grill Garden mengeluarkan Paket Mid-East sizzle combo.

Paket Mid-East sizzle combo terdiri dari Fattoush Salad sebagai pembuka, dilanjutkan dengan main course. Main course yang dihidangkan seperti Lamb Kofta, Beef Kabob, Chicken Shish Tawook, dan Ras el Hanout Chicken Wings yang disajikan bersama Fragrant Chickpea Pilaf and Loobyeh Braised Green Beans.

“Paket Mid-East sizzle combo ini dibanderol dengan harga Rp 150 ribu untuk dua orang sudah termasuk takjil,” ujarnya. Selain promo paket buka puasa, selama bulan Ramadhan ini The Papandayan juga menawarkan promo room Splendid Ramadhan mulai dari Rp 850 ribu sudah termasuk sahur dan takjil untuk dua orang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES