Sunday, 8 Zulhijjah 1439 / 19 August 2018

Sunday, 8 Zulhijjah 1439 / 19 August 2018

 

Ramadhan, Cavinton Hotel Yogyakarta Hadirkan Bukber Cheng Ho

Senin 14 May 2018 15:42 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah/ Red: Yusuf Assidiq

Layanan di Cavinton Hotel.

Layanan di Cavinton Hotel.

Foto: Dokumen.
Selama 30 hari Hotel Cavinton akan menghadirkan berbagai sajian khas Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Menyambut bulan Ramadhan, Cavinton Hotel Yogyakarta memperkenalkan promo buka bersama (bukber) dengan tema Bukber Cheng Ho di Cavinton Hotel. Promo ini hadir dengan berbagai sajian stall masakan Nusantara ditambah beberapa sajian menu chineese.

Tema Cheng Ho yang dipilih menjadi tema bukber di tahun ini yaitu, sebagai apresiasi kepada Cheng Ho sebagai salah satu tokoh chineese (Tionghoa) yang turut menyebarkan agama Islam sehingga bisa masuk ke Nusantara. Public Relation Cavinton Hotel Yogyakarta, Reni mengatakan, banyak dari upaya yang dilakukan Cheng Ho untuk menyebarkan Islam di Nusantara.

"Jadi ini patut diaprsesiasi dan diangkat menjadi tema bukber di tahun ini," kata Reni beberapa waktu lalu.

Bukber Cheng Ho di Hotel Cavinton akan hadir selama bulan Ramadhan mendatang, kurang lebih selama 30 hari Hotel Cavinton akan menghadirkan berbagai sajian khas Indonesia ditambah beberapa varian masakan chineese.

Mulai dari aneka gorengan, aneka minuman, aneka es, aneka krupuk, aneka sambal dan lalapan, aneka buah iris, kurma, kolak, angsio tofu, mapo tahu, ayam goreng kanton, sup kimlo, fuyung hai, kangkung balacan, gimbal tahu, sup ayam kacang polong, dan lain-lain.

Ia mengatakan, tamu dapat menikmati sajian bukber di Bukber Ceng Ho mulaidari pukul 17.30-21.00 WIB. Khusus untuk Ahad akan ada Live musik Islami pukul 17.30-20.00 WIB. "Bagi tamu yang memesan 10 pax akan kami berikan benefit free satu pax selama promo Bukber Cheng Ho," kata dia.

Menurutnya, promo Bukber telah menjadi agenda rutin Hotel bintang empat yang terletak diJalan Letjend Soeprapto No.1 Ngampilan Yogyakarta. Hotel ini memiliki 208 kamar dengan enam tipe kamar yang berbeda dan dilengkapi dengan ballroom, restaurant, spa & massages, kids playground, kolam renang, fitness center, serta coffe lounge yang nyaman.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES