Bird Hotel and Residences Bagi-Bagi Takjil

Red: Rahmat Santosa Basarah

 Selasa 28 May 2019 16:39 WIB

 Bird Hotel and Residences Bagi-Bagi Takjil Bird Hotel and Residences Bagi-Bagi Takjil

Rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--BIRD Hotels & Residences dengan propertinya The Majesty, Grand Setiabudi, BTC Hotel, Green Forest Resort & Wedding Bandung dan GP Mega Kuningan Jakarta menyelenggarakan  bagi-bagi Takjil untuk pengendara lalu lintas. Yaitu di seputar area Pasteur, Bandung beberapa waktu lalu. Ada tiga titik yang menjadi sasaran pembagian Takjil gratis ini. Titik satu, yaitu untuk pengendara dari arah pasteur bawah menuju Gunung Batu, Tol Pasteur dan arah Surya Sumantri. Titik dua yaitu untuk pengendara dari arah keluar gerbang Tol Pasteur menuju arah Pasteur bawah atau Surya Sumantri. Serta titik tiga, yaitu dari arah Surya Sumantri menuju arah Gunung Batu dan pintu tol pasteur.

Kegiatan ini merupakan partisipasi dan kepedulian BIRD Hotels & Residences kepada masyarakat. Menurut Niana, Corporate Director of Sales & Marketing BIRD Hotels & Residences program ini rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan, dengan lokasi yang berbeda setiap tahunnya. ''Ini merupakan wujud dari budaya kerja perusahaan. Di sisi lain bahwa kita juga berupaya untuk lebih memperkenalkan BIRD Hotels & Residences kepada masyarakat kota Bandung, sebagai bagian dari lapangan kerja dalam bidang Hospitality Industry,'' ungkap Niana dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (20/5).

Dikatakan Niana, BIRD Hotels & Residences memberikan harga khusus Lebaran dengan diskon sampai dengan 30 persen. Berlaku di semua property BIRD. ''Demikian juga Halal Bi Halal yang kerap diadakan oleh hampir semua keluarga besar, dengan hanya Rp 75.000,- dapat menikmati makanan khas yang disajikan khusus untuk tamu spesial kami,'' tutur Niana. Ditambahkannya, semoga kehadiran BIRD Hotels & Residences menjadi bagian dari kehidupan masyarakat sekitar dengan menjunjung kekeluargaan serta kepedulian.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X