Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

 

MGM Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Kamis 23 May 2019 21:47 WIB

Red: Agung Sasongko

Buka puasa bersama dan santunan anak yatim MGM.

Buka puasa bersama dan santunan anak yatim MGM.

Foto: Dok MGM
Kegiatan tersebut merupakan bagian dari peringatan hari jadi MGM ke-16.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Metropolitan Golden Management menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim, Rabu (22/5). Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan hari jadi MGM ke-16.

"Selain kami memberikan donasi kepada Yayasan Panti Asuhan Yakiin, kami juga mengadakan Buka Puasa Bersama. Acara ini dihadiri oleh M Ridwan, Basari Bachri selaku Direksi dan seluruh karyawan dari Metropolitan Golden Management," kata Heni Juniarti selaku Corporate Director of Marketing Communications, dalam siaran persnya, Kamis (23/5).

Dalam acara buka bersama diisi lagu ramadan, penampilan spesial Karawitan dari SMK 57 Jakarta, dan Fashion Show oleh Frida Aulia designer ternama. Sebelumnya, pada 15 Mei 2019 MGM melakukan Corporate Social Responsibility kepada Yayasan Panti Asuhan Yakiin. Dalam Acara “Chef for Kids” dipandu oleh Chef Adi selaku Corp. Chef MGM.

Chef melakukan live cooking dengan menyajikan menu Cakwe Squid Roll. Makanan sehat dengan resep khusus untuk anak-anak di Yayasan Panti Asuhan Yakiin. Acara ini dimulai pada pukul 13.00 WIB sd 16.00 WIB.

Pada 22 Mei 2019, Horison Group Launching mengenai Mobile Apps My horison, Horison Club, Horison Peduli dan Urban Farming. System Reservation “myhorison” melalui Mobile Apps dapat diakses dan diunduh melalui alat komunkasi anda, khusus untuk Android.

"Kami pun mengadakan propaganda berupa pembuatan Instalasi dengan tema “Beyond Horison” dan hastag#beyondhorison," katanya. Kampanye tersebut mengenai Mobile Apps myhorison, Horison Club, Santan Restaurant, Horison Peduli, dan Say No to Plastic. 

Telah berdiri 16 Tahun berkarya untuk negeri, management telah memiliki 48 unit yang terdiri dari Horison Ultima di bintang 4, Horison Hotel, dan Aziza Syariah Hotel di bintang 3, @HOM Hotel dan Horex di bintang 2 yang telah tersebar di 33 kota dari sabang hingga merauke.

“Hingga tahun 2020 mendatang, Metropolitan Golden Management akan membuka dan menambah 25 unit di kota-kota besar lainnya seperti Bali, Lombok, Yogyakarta, Solo, Bogor, Papua, Gorontalo dan beberapa kota besar lainnya yang dapat menjadi pilihan para pebisnis dan juga wisatawan sehingga totalnya akan menjadi 74 properti,” katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA