Hormati Fan yang Berpuasa, Ninja Si Raja Twitch Tuai Pujian

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Reiny Dwinanda

 Rabu 15 May 2019 17:09 WIB

Tyler 'Ninja' Blevins, Si Raja Twitch Foto: ABC Tyler 'Ninja' Blevins, Si Raja Twitch

Tyler 'Ninja' Blevins Si Raja Twitch menghormati penggemar yang berpuasa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Streamer kondang, Tyler 'Ninja' Blevins, mematikan kamera Twitch-nya ketika dia makan untuk menghormati para penggemar yang berpuasa di bulan Ramadhan ini. Pengguna layanan streaming bernama lengkap Richard Tyler Blevins ini ingin menunjukkan dukungannya kepada para penggemarnya yang tengah berpuasa.

Para pengguna situs layanan berbagi video Twitch bisa live streaming selama berjam-jam dalam sehari. Itu berarti, mereka juga akan sembari makan saat menyalakan streaming.

Namun, seorang penggemar mengirim pesan kepada Ninja di salah satu streaming-nya. Mereka menjelaskan saat hari pertama Ramadhan, akan sulit bagi mereka untuk menggunakan layanan streaming sembari menonton orang lain makan. Karena itulah, Ninja lantas mematikan kamera wajahnya dan meminta maaf.

"Saya akan memastikan untuk menyembunyikan layar saya ketika saya makan sepanjang Ramadhan ini," kata Ninja, seperti dilansir dari BBC, Rabu (15/5).

Sejauh ini, streamer yang menyandang titel "Rajanya Twitch" ini telah menepati janjinya dan terus mematikan kamera wajahnya ketika dia makan. Atas tindakannya, banyak penggemar yang memberikan pujian serta dukungan kepada Ninja. Mereka memuji selebriti internet ini karena penghargaannya terhadap para penggemar Muslim yang berpuasa.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X