Thursday, 17 Syawwal 1440 / 20 June 2019

Thursday, 17 Syawwal 1440 / 20 June 2019

 

BMH Gelar Ramadhan for Kids

Ahad 12 May 2019 11:37 WIB

Red: Irwan Kelana

Laznas BMH Perwakilan Sulawesi Barat mengadakan acara Ramadhan for Kids.

Laznas BMH Perwakilan Sulawesi Barat mengadakan acara Ramadhan for Kids.

Foto: Dok BMH
Kegiatan bertema ‘Fun and Religius’ diminati para siswa SD Al-Furqan Mamuju.

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU – Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) menyosialisasikan keutamaan Ramadhan dengan tema “Ramadhan Raih Pahala Terbaik” tidak hanya  kepada kelompok masyarakat dewasa. BMH juga melakukannya untuk anak-anak, calon generasi bangsa.

 “Ramadhan Raih Pahala Terbaik juga kami sampaikan kepada anak-anak, tepatnya murid-murid SD Al-Furqan Mamuju, pada 11-12 Mei 2019 melalui Program Ramadhan for Kids dengan tema ‘Fun and Religius’,” terang Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Barat, Rahmat Wijaya melalui siaran pers yang diterima Republika.co.id, Ahad (12/5).

photo

Salah satu kegiatan Ramadhan for Kids di luar ruangan.

Ia menambahkan, dalam kegiatan yang berlangsung dua hari itu, terlihat para peserta sangat antusias mengikuti sesi demi sesi acara. “Alhamdulillah antusiasme siswa dan siswi sangatlah tinggi. Bahkan jumlah peserta yang hadir di luar dugaan yakni lebih dari 80 orang peserta,” imbuh Rahmat.

Dalam kegiatan itu, seluruh peserta menjalani beragam kegiatan, mulai dari yang sifatnya formal hingga out bond di lapangan. 

photo

Tim Laznas BMH Perwakilan Sulawesi Barat (Sulbar).

“Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan seluruh siswa dan siswi merasa bahagia. Ternyata di bulan suci Ramadhan, kegiatan di luar ruangan seperti outbond membuat siswa dan siswi merasa bahagia.  Walau dalam keadaan sedang berpuasa dan ditambah lagi dengan materi-materi dari pembimbing di dalam ruangan,  semuanya mereka  ikuti dengan sangat semangat,” jelas Kepala Sekolah SD Al-Furqan Hidayatullah Mamuju, Ustadz Abdul Majid.

Ia mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang menjadikan BMH sebagai mitra terpercaya di dalam membangun umat. “Semoga kegiatan ini dapat kita langsungkan setiap Ramadhan di tahun-tahun mendatang,”  ujar Abdul Majid.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES