Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

 

Hotel Amaroossa Bandung Gelar Bukber Anak Yatim

Selasa 12 Juni 2018 05:19 WIB

Rep: Dedi Junaedi/ Red: Rahmat Santosa Basarah

Hotel Amaroossa Bandung Gelar Bukber Anak Yatim

Hotel Amaroossa Bandung Gelar Bukber Anak Yatim

Semoga dapat memberikan dampak yang baik.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Hotel Amaroossa Bandung gelar "Buka Bersama Anak Yatim" serta membagikan donasi atau santunan untuk anak-anak yatim hari ini 9 Juni 2018.

 

General Manager Hotel Amaroossa Bandung, Erick Saputra mengatakan kegiatan tersebut dilakukan selain untuk memberikan santunan pada anak yatim satu diantaranya untuk mempererat silaturahmi karyawan Amaroossa Hotel Bandung.

 

"Jadi kita undang anak-anak yatim, kita sekalian memberikan juga donasi untuk mereka, dan kumpul bersama staf-staf kita," ucapnya, Hotel Amaroossa, Kota Bandung, Sabtu, (9/6).

 

Erick menyebutkan, kegiatan tersebut dihadiri oleh puluhan anak yatim yang tergabung dalam satu yayasan.

 

"Total kurang lebih sekitar 50 anak yatim, itu semuanya dari yayasan Muhammadiyah," ujarnya kepada Republika.

 

Selanjutnya, Erick mengharapkan dengan diadakannya kegiatan tersebut dapat memberikan dampak yang baik bagi seluruh karyawan Hotel Amaroossa Bandung dan juga untuk penerima donasi, khususnya pada bulan Ramadhan tahun 2018.

 

"Bulan ramadhan ini kita bisa saling berbagi dengan anak-anak kurang mampu, kemudian kita dapat mendapatkan berkah di bulan suci ini, kemudian juga orang-orang yang membutuhkan juga bisa mendapatkan sedikit perhatian dari kita walaupun ga banyak gitu," pungkasnya.

 

Perlu diketahui dalam kegiatan "Buka Bersama Anak Yatim" yang digelar Hotel Amaroossa Bandung, diisi dengan beberapa rangkaian acara diantaranya, Tausiah, Stand up Comedy Show, Street Magician Show, dam Musik Akustik.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES