Kamis, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Kamis, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

 

LAZ Al Azhar Sebar 10.000 Takjil Gratis Tiap Hari

Ahad 27 Mei 2018 08:09 WIB

Red: Irwan Kelana

LAZ Al Azhar membagikan takjil gratis di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

LAZ Al Azhar membagikan takjil gratis di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Foto: Dok LAZ Al Azhar
LAZ Al Azhar menyebar posko di beberapa titik dan membagikan takjil secara langsung.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA – Salah satu aktivitas Ramadhan yang dilakukan Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al Azhar membagikan takjil gratis  kepada santri dhuafa binaan  di 16 provinsi dan 35 kabupaten seluruh Indonesia.

Selain di desa, program ini juga menyasar kepada para pengguna jalan dengan cara menyebar posko di beberapa titik dan membagikan takjil secara langsung. Salah satu titik posko yaitu di Jl RS Fatmawati, Jakarta Selatan di depan Kantor Operasional LAZ Al Azhar.

Kepala Divisi Program LAZ Al Azhar Rahmatullah Sidik Rahmat mengungkapkan,  target pendistribusian paket takjil ini adalah 10.000 per hari selama Ramadhan.

photo

LAZ Al Azhar membagikan takjil gratis di kawasan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Di bulan mulia ini amal kebaikan dibalas berlipatganda oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Bagi muzakki yang ingin berpartisipasi dalam program berbagi takjil ini dapat mengunjungi gerai zakat LAZ Al Azhar di Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta,  atau di pusat perbelanjaan yang telah menjadi mitra sinergi Ramadhan,” tutur  Rahmat melalui rilis yang diterima Republika.co.id.

Di salah satu episode pembagian takjil gratis tersebut, Direktur Eksekutif LAZ Al Azhar Sigit Iko Sugondo pun juga tampak bersemangat menemani para amil membagikan hidangan buka puasa kepada pengguna jalan. Termasuk ke dalamnya  pengemudi ojek online dan angkutan umum, pekerja proyek MRT dan warga yang lewat.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA